ALFIA KHAIRI (2018) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KONSUMEN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGUNJUNGI TAMAN WISATA ALAM MAYANG PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018328MEN.pdf Download (547kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN_2018328MEN.pdf Download (336kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018328MEN.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018328MEN.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018328MEN.pdf Download (219kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018328MEN.pdf Download (302kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018328MEN.pdf Download (676kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018328MEN.pdf Download (444kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018328MEN.pdf Download (228kB) | Preview |
|
![]() |
Text
10. BAB V_2018328MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (802kB) |
|
|
Text
11. BAB VI_2018328MEN.pdf Download (282kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018328MEN.pdf Download (251kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang mengunjungi Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Motivasi, Persepsi Konsumen, dan Lokasi terdapat Keputusan Pembelian di Taman Wisata Alam Mayang. Sedangkan untuk pengambilan sampel menggunakan metode Accidental Sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan/insidental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel dalam penelitian ini. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji secara simultan diketahui variabel Motivasi, Persepsi Konsumen dan Lokasi secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Konsumen dalam mengunjungi Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru. Kemudian uji secara parsial, diketahui bahwa variabel Motivasi, Persepsi Konsumen, dan Lokasi masing-masing mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Konsumen dalam mengunjungi Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Motivasi, Persepsi Konsumen dan Lokasi memberikan kontribusi terhadap peningkatan Keputusan Pembelian sebesar 20,9% sedangkan sisanya sebesar 79,1% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Motivasi, Persepsi Konsumen, dan Lokasi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 23 May 2019 03:20 |
Last Modified: | 23 May 2019 03:20 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13290 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |