Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK KENDARAAN RODA DUA MEREK HONDA (STUDI KASUS PADA CV. KARISMA JAYA KAB. ROKAN HULU)

HERWANTO (2018) PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK KENDARAAN RODA DUA MEREK HONDA (STUDI KASUS PADA CV. KARISMA JAYA KAB. ROKAN HULU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_201893MEN.pdf

Download (412kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN_201893MEN.pdf

Download (523kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_201893MEN.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_201893MEN.pdf

Download (465kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_201893MEN.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_201893MEN.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_201893MEN.pdf

Download (767kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_201893MEN.pdf

Download (609kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_201893MEN.pdf

Download (350kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_201893MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (827kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_201893MEN.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_201893MEN.pdf

Download (405kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dilingkungan masyarakat kabupaten rokan hulu kecamatan rambah dan kecamatan rambah hilir. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh elemen ekuitas merek yaitu top of mind, brand recall dan brand recognition terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kendaraan roda dua merek honda. Yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kecamatan rambah dan kecamatan rambah hilir. Sedangkan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan metode rumus slovin. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dan wawancara. Sedangkan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y) digunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan perangkat spss 21,0. Hipotesis dalam penelitian ini yaitu diduga top of mind, brand recall dan brand recognition berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial top of mind, brand recall dan brand recognitin berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen. top of mind, brand recall dan brand recognition secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kendaraan roda dua merek honda CV. Karisma Jaya kab. Rokan Hulu Kata kunci: Top of Mind, Brand Recall, Brand Recognition dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 08 Apr 2019 02:26
Last Modified: 08 Apr 2019 02:26
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12687

Actions (login required)

View Item View Item