Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN NOTEBOOK MEREK ACER (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU)

ARISKA RAHAYU (2017) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN NOTEBOOK MEREK ACER (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017270MEN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (794kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (447kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (333kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (831kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (253kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian Notebook merek Acer pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 98 orang responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, setelah diuji dengan menggunakan SPSS versi 22.0, hasil penelitian ini menjelaskan bahwa variabel faktor internal, faktor eksternal dan faktor situasional, secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian Notebook merek Acer pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Secara Parsial faktor internal berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian sedangkan faktor eksternal dan faktor situasional tidak berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian dan Variabel internal mempunyai pengaruh yang paling besar terhadap pengambilan keputusan pembelian Notebook merek Acer pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Hasil regresi menunjukkan bahwa nilai koefisien determinasi yang dimiliki oleh variabel yang diamati adalah sebesar R²=0,143 yang berarti variabelvariabel independen dalam penelitian ini mampu menggambarkan sebesar 14,3% pengambilan keputusan pembelian Notebook merek Acer pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, sedangkan sisanya sebesar 86,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : faktor internal, faktor eksternal, faktor situasional dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 26 Aug 2019 07:21
Last Modified: 26 Aug 2019 07:21
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18268

Actions (login required)

View Item View Item