ARISKA RAHAYU (2017) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN NOTEBOOK MEREK ACER (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017270MEN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (278kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (284kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (436kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (794kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (447kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (333kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (831kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (215kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (253kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian Notebook merek Acer pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 98 orang responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, setelah diuji dengan menggunakan SPSS versi 22.0, hasil penelitian ini menjelaskan bahwa variabel faktor internal, faktor eksternal dan faktor situasional, secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian Notebook merek Acer pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Secara Parsial faktor internal berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian sedangkan faktor eksternal dan faktor situasional tidak berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian dan Variabel internal mempunyai pengaruh yang paling besar terhadap pengambilan keputusan pembelian Notebook merek Acer pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Hasil regresi menunjukkan bahwa nilai koefisien determinasi yang dimiliki oleh variabel yang diamati adalah sebesar R²=0,143 yang berarti variabelvariabel independen dalam penelitian ini mampu menggambarkan sebesar 14,3% pengambilan keputusan pembelian Notebook merek Acer pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, sedangkan sisanya sebesar 86,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : faktor internal, faktor eksternal, faktor situasional dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 26 Aug 2019 07:21 |
Last Modified: | 26 Aug 2019 07:21 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18268 |
Actions (login required)
View Item |