Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH STORE LAYOUT, EMOTIONAL FACTOR, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ALFAMART AIR HITAM PEKANBARU

FIKRI ARMANJANI SIREGAR (2018) PENGARUH STORE LAYOUT, EMOTIONAL FACTOR, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ALFAMART AIR HITAM PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018540MEN.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018540MEN.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018540MEN.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018540MEN.pdf

Download (376kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018540MEN.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018540MEN.pdf

Download (394kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018540MEN.pdf

Download (752kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018540MEN.pdf

Download (490kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018540MEN.pdf

Download (401kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018540MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (826kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018540MEN.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018540MEN.pdf

Download (274kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT. Sumber Alfariya Trijaya,Tbk yang beralamat di jalan Air Hitam,Pekanbaru. Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Store Layout (tata letak), Emotional Factor, dan Keragaman Produk terhadap Kepuasan Konsumen di Alfamar Air Hitam Pekanbaru pada PT. Sumber Alfariya Trijaya,Tbk. Dengan harapan agar konsumen datang untuk bertransaksi dan puas dalam menikmati berbelanja di alfamart air hitam, untuk dapat memberikan kepuasan konsumen pengelola harus dapat memberikan store lay out yang baik, memberikan dampak emosional positif dan memberikan penawaran dengan keragaman produk yang bermacam-macam. Dalam penelitian ini dirumuskan masalah adalah seberapa besar pengaruh store layout, emotional factor, dan keragaman produk terhadap kepuasan konsumen di Alfamar Air Hitam Pekanbaru. Penelitian ini menggunakan tiga variabel bebas yaitu store layout, emotional factor, dan keragaman produk, variabel terikatnya yaitu kepuasan konsumen. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus slovin dengan tingkat kesalahan 10% sehingga sampel yang diambil adalah 100 orang dengan menggunakan metode sampling accidental yaitu berdasarkan secara kebetulan bertemu dengan penelti. Hipotesis diduga variabel store layout , emotional factor, dan keragaman produk berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen, dan diduga variabel store layout, emotional factor, dan keragaman produk berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Store Layout, Emotional Factor, Keragaman Produk, dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 14 Jun 2019 08:35
Last Modified: 14 Jun 2019 08:35
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13901

Actions (login required)

View Item View Item