Muhammad Sabri (2014) ANALISIS STRATEGI PENJUALAN SEPEDA MOTOR MEREK SUZUKI PADA PT. RIAU JAYA CEMERLANG PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB I(1).pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB II(1).pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB III(1).pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB IV(2).pdf Download (27kB) | Preview |
|
Text
13. BAB V(1).pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
||
|
Text
14. BAB VI(1).pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (15kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan pada PT. Riau Jaya Cemerlang pekanbaru yang mana PT. Riau Jaya Cemerlang pekanbaru merupakan perusahan yang bergerak dalam bidang penjualan sepeda motor merek suzuki, selain penjualan perusahan ini juga menyediakan jasa perawatan sepeda motor dan penjualan suku cadang asli suzuki. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui starategi penjualan yang dilakukan oleh PT. Riau Jaya cemerlang pekanbaru dan juga untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi penjualan Sepeda Motor Merek Suzuki pada PT. Riau Jaya Cemerlang pekanbaru. Pengambilan sampel dengan metode Accedintal sampling, yaitu pengambilan sampel secara sengaja, dengan catatan sampel tersebut mempunyai hubungan dengan permasalah yang sedang di teliti. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS V.20. Pengujian secara simultan dan parsial menunjukkan bahwa variabel independen (pelayanan, promosi dan sales skill) berpengaruh signifikan dan positif terhadap penjualan sepeda motor merek suzuki pada PT. Riau Jaya Cemerlang Pekanbaru. Besar sumbangan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen tersebut adalah sebesar 73,4%. Dari hasil pengujian tersebut diketahui bahwa variabel sales skill memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap penjualan sepeda motor merek suzuki. Dari hasil penelitian dan pembahasan terdiri dari faktor pelayanan, faktor promosi dan faktor sales skill dapat diperoleh kesimpulan bahwa faktor pelayanan, faktor promosi dan faktor sales skill mempengaruhi penjualan. Kata kunci : faktor pelayanan, promosi, sales skill dan penjualan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 03 May 2016 19:54 |
Last Modified: | 03 May 2016 19:54 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4274 |
Actions (login required)
View Item |