LUSI ANA FEBRI (2017) PENGARUH LOKASI, STORE ATHMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PIZZA HUT ( STUDI KASUS PIZZA HUT JL. SUDIRMAN NO.12 PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
1. COVER (2017514MEN).pdf Download (1MB) |
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (311kB) |
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (199kB) |
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (359kB) |
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (274kB) |
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (422kB) |
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (653kB) |
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (348kB) |
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (601kB) |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (739kB) |
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (205kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (335kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Pizza Hut Jl. Sudirman No.12 Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi, store athmosphere dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Pizza Hut Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini diambil dari jumlah konsumen pada tahun 2016 adalah sebesar 59.633 Pengunjung dan sampelnya diambil dengan metode Accidental Sampling dengan menggunakan rumus slovin yaitu 100 orang pengunjung. Sedangkan metode pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan quesioner kemudian diuji dengan metode analisis data menggunakan SPSS. Untuk metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif-kuantitatif, yaitu analisis yang bertujuan mengubah kumpulan data mentah menjadi bentuk yang mudah dipahami dalam bentuk informasi yang lebih ringkas, setelah itu dilakukan penghitungan untuk menguji data yang diperoleh. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara lokasi, store athmosphere dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Pizza Hut Pekanbaru . Dari hasil penelitian juga diperoleh perhitungan koefisien determinasi yang menyimpulkan bahwa lokasi, store athmosphere dan harga mampu menjelaskan keputusan pembelian konsumen sebesar 64,1 % sedangkan sisanya 35,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: Lokasi, Store Athmosphere, Harga, Keputusan Pembelian Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 19 Dec 2019 08:30 |
Last Modified: | 19 Dec 2019 08:30 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23689 |
Actions (login required)
View Item |