Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH LOKASI, STORE ATHMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PIZZA HUT ( STUDI KASUS PIZZA HUT JL. SUDIRMAN NO.12 PEKANBARU)

LUSI ANA FEBRI (2017) PENGARUH LOKASI, STORE ATHMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PIZZA HUT ( STUDI KASUS PIZZA HUT JL. SUDIRMAN NO.12 PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
1. COVER (2017514MEN).pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (311kB)
[img] Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (199kB)
[img] Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (359kB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (274kB)
[img] Text
6. BAB I (1).pdf

Download (422kB)
[img] Text
7. BAB II (1).pdf

Download (653kB)
[img] Text
8. BAB III (1).pdf

Download (348kB)
[img] Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (601kB)
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (739kB)
[img] Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (205kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (335kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Pizza Hut Jl. Sudirman No.12 Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi, store athmosphere dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Pizza Hut Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini diambil dari jumlah konsumen pada tahun 2016 adalah sebesar 59.633 Pengunjung dan sampelnya diambil dengan metode Accidental Sampling dengan menggunakan rumus slovin yaitu 100 orang pengunjung. Sedangkan metode pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan quesioner kemudian diuji dengan metode analisis data menggunakan SPSS. Untuk metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif-kuantitatif, yaitu analisis yang bertujuan mengubah kumpulan data mentah menjadi bentuk yang mudah dipahami dalam bentuk informasi yang lebih ringkas, setelah itu dilakukan penghitungan untuk menguji data yang diperoleh. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara lokasi, store athmosphere dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Pizza Hut Pekanbaru . Dari hasil penelitian juga diperoleh perhitungan koefisien determinasi yang menyimpulkan bahwa lokasi, store athmosphere dan harga mampu menjelaskan keputusan pembelian konsumen sebesar 64,1 % sedangkan sisanya 35,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: Lokasi, Store Athmosphere, Harga, Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 19 Dec 2019 08:30
Last Modified: 19 Dec 2019 08:30
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23689

Actions (login required)

View Item View Item