Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP PEMBELIAN ULANG (STUDI KASUS PADA KOSUMEN RUMAH MAKAN AYAM TUMIS MAS EDI PEKANBARU)

WIWIT OCTA PRAMBUDI (2017) PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP PEMBELIAN ULANG (STUDI KASUS PADA KOSUMEN RUMAH MAKAN AYAM TUMIS MAS EDI PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
1. COVER (2017491MEN).pdf

Download (183kB)
[img] Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (348kB)
[img] Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (363kB)
[img] Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (357kB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (211kB)
[img] Text
6. BAB I (1).pdf

Download (387kB)
[img] Text
7. BAB II (1).pdf

Download (542kB)
[img] Text
8. BAB III (1).pdf

Download (366kB)
[img] Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (408kB)
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (665kB)
[img] Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (223kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (325kB)

Abstract

Keputusan pembelian merupakan salah satu perilaku konsumen yang merupakan suatu kegiatan individu secara langsung terlibat dalam mendapatkan dan mempergunakan barang yang ditawarkan. Sedangkan pembelian ulang merupakan kecenderungan konsumen untuk membeli suatu merek atau mengambil tindakan yang berhubungan dengan pembelian yang diukur dengan tingkat kemungkinan konsumen melakukan pembelian di waktu yang akan datang. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Customer Value dan Customer Experience terhadap Pembelian Ulang Ulang pada konsumen rumah makan Ayam Tumis Mas Edi Pekanbaru baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan kuisioner dengan jumlah responden adalah 100 orang, metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode Accidental Sampling. Uji yang digunakan untuk menguji instrument penelitian adalah beberapa uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa variabel Customer Value dan Customer Experience secara simultan berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang dengan Fhitung (69,55) > Ftabel (3,090) dengan signifikasi probabilitas sebesar (0,000) < 0,05. Sedangakan secara parsial dengan nilai t tabel 1,985 untuk variabel Customer Value dan Customer Experience berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kata Kunci: Customer Experience, Customer Value, Experiental Marketing, Keputusan Pembelian, Pembelian Ulang, Minat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 19 Dec 2019 04:56
Last Modified: 19 Dec 2019 07:14
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23648

Actions (login required)

View Item View Item