Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

MANAJEMEN PELAYANAN JAMA’AH HAJI DAN UMRAH PADA PT. PANDI KENCANA MURNI TOUR PEKANBARU

NUR KHAFIDZ ARROIS (2017) MANAJEMEN PELAYANAN JAMA’AH HAJI DAN UMRAH PADA PT. PANDI KENCANA MURNI TOUR PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (737kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (512kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (475kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (788kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV.pdf

Download (337kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI.pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (310kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi bahwa pelayanan jamaah haji dan umrah PT. Pandi Kencana Murni Tour Pekanbaru seharusnya dilakukan dengan manajemen pelayanan yang tepat. Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana manajemen pelayanan PT. Pandi Kencana Murni Tour Pekanbaru terhadap jama’ah haji dan umrah. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, informan penelitian berjumlah 3 (Tiga) orang. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi yang kemudian hasil tersebut di analisis dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif. Penelitian ini menemukan bahwa manajemen pelayanan PT. Pandi Kencana Murni Tour Pekanbaru terhadap jama’ah haji dilakukan dengan. Yang pertama Perencanaan adapun perencanaan yang dilakukan oleh PT. Pandi Kencana Murni Tour Pekanbaru selalu mengedepankan pelayanan dengan memberikan fasilitas yang unggul. Yang kedua pengorganisasian adapun manajemen pelayanan yang dilakukan dalam membentuk pengorganisasian selalu meningkatkan pelayanan, yang ketiga penggerakan adapun yang dilakukan melengkapi fasilitas jama’ah dan memberikan bimbingan kepada jama’ah. Yang keempat pengawasan adapun yang dilakukan oleh PT. Pandi Kencana Murni Tour Pekanbaru adalah melakukan pengawasan dengan membimbing jama’ah haji dan umrah untuk memahami segala aspek yang berhubungan degan keberangkatan ke tanah suci. Akhirnya Manejemen Pelayanan Pada PT. Pandi Kencana Murni Tour Pekanbaru sudah berjalan dengan efektif namun perlu pengoptimalisasian. Kata kunci : Manajemen, Pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Ms. Eva Susilawati
Date Deposited: 27 Sep 2019 04:23
Last Modified: 27 Sep 2019 04:23
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/20836

Actions (login required)

View Item View Item