SITI MAIMUNA (2016) PENERAPAN LAYANAN PICK UP SERVICE PRODUK TABUNGAN UMRAH PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT PUTRA RIAU MANDIRI DALAM MENARIK NASABAH DITINJAU DARI ASPEK EKONOMI ISLAM. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER (1).pdf Download (546kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN (1).pdf Download (924kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (279kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (271kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (569kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (522kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (725kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (409kB) |
||
|
Text
10. BAB V (1).pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (203kB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini berjudul: “Penerapan layanan Pick Up Service Produk Tabungan Umrah Pada PT.BPR Putra Riau Mandiri Dalam Menarik Nasabah Ditinjau dari Aspek Ekonomi Islam”. Penelitian ini dilatar belakangi oleh pengamatan penulis mengenai Penerapan Layanan Pick Up Service Produk Tabungan Umrah oleh PT.BPR Putra Riau Mandiri dalam menarik nasabah, namun penulis masih mendapatkan adanya kekurangan dalam pelayanan yang diberikan oleh PT.BPR Putra Riau Mandiri. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah bagaimana Penerapan layanan pick up service produk tabungan umrah yang dilakukan oleh bank perkreditan rakyat putra riau mandiri, bagaimana tinjauan aspek ekonomi islam terhadap sistem layanan pick up service.Penelitian ini bersifat lapangan (Field Research) yang berlokasi di Kubang Raya teratak buluh, Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan sistem layanan pick up service produk tabungan umrah yang dilakukan oleh bank perkreditan rakyat putra riua mandiri dalam menarik nasabah, untuk menjelaskan bagaimana tinjauan aspek ekonomi islam terhadap penerapan layanan pick up service. Subjek dalam penelitian ini adalah staff karyawan bagian pemasaran di bank perkreditan rakyat putra riau mandiri. Objek dalam penelitian ini adalah sisitem layanan pick up service produk tabungan umrah di PT.BPR Putra Riau Mandiri dalam menarik nasabah ditinjau dari aspek ekonomi islam. Dalam penelitian ini sampelnya yang berjumlah 28 orang karyawan dan nasabah berjumlah 1379 orang. Jumlah populasi untuk karyawan penulis mengambil 10% dari jumlah populasi sebanyak 3 orang dengan cara purposive sampling.Sedangkan untuk populasi nasabah penulis mengambil 2 % dari jumlah populasi yaitu 28 orang dengan cara accidental sampling yaitu pengumpulan data melalui siapa saja yang ditemui responden secara kebetulan.Sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah obsevasi, angket,wawancara, dokumentasi. Metode analisanya adalah Deskriptif Kualitatif, yaitu menjelaskan secara mendalam dan kemudian dilkukan analisa secara kualitatif yang digambarkan dalam bentuk uraian. Setelah penelitian ini dilakukan dapat disimpulkan bahwa pelayanan yang diberikan oleh karyawan PT.BPR Putra Riau Mandiri sudah cukup baik meskipun masih ada dari nasabah yang kurang puas dengan pelayanan yang diberikan. Tinjauan aspek ekonomi islam terhadap Pelayanan yang diberikan oleh PT.BPR Putra Riau Mandiri telah sesuai dengan prinsip syariah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syari'ah |
Depositing User: | Mrs Rina Amelia - |
Date Deposited: | 13 Sep 2019 15:47 |
Last Modified: | 13 Sep 2019 15:47 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/20229 |
Actions (login required)
View Item |