AULIYA ULFA (2017) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN PROMOSI PENJUALAN DI PT. AGUNG AUTOMALL PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (702kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (330kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (343kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (500kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (575kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (421kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV.pdf Download (473kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (479kB) |
||
|
Text
11. BAB VI.pdf Download (331kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan industri penjualan mobil di Provinsi Riau semakin hari semakin pesat, sehingga memunculkan persaingan antara distributor mobil yang berlombalomba meningkatkan promosi penjualan untuk menarik perhatian masyarakat atau costumer. Marketing Public Relations berupaya untuk merangsang pembelian dan sekaligus dapat memberikan nilai-nilai yang positif terhadap produknya sehingga tidak mengecewakan konsumen. Marketing Public Relations perlu mengambil strategi alternatif guna meningkatkan promosi penjualan. Penelitian ini berjudul Strategi Marketing Public Relations PT. Agung Automall dalam Meningkatkan Promosi Penjualan di PT. Agung Automall Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi marketing public relations PT. Agung Automall dalam meningkatkan promosi penjualan di Pekanbaru. Dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yaitu penelitian yang menggambarkan, menggabungkan atau menyesuaikan dengan data berdasarkan hasil wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam meningkatkan promosi penjualan, marketing public relations menggunakan strategi Publikasi dan Media Promosi melalui media sosial (Facebook dan Instagram), Special event melalui kegiatan Showroom Event, Bazar Toyota, Pameran, Event Produk Toyota (Avanzanations, Fortunertions), Corporate Social Responsibility melalui kegiatan Peduli Lingkungan dan Peduli Anak Yatim dan Pensponsoran melalui kegiatan Riau Expo dan Memperingati Hari Kemerdekaan. Kata Kunci : Strategi Marketing Public Relations, Promosi Penjualan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 13 Sep 2019 09:17 |
Last Modified: | 13 Sep 2019 09:17 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/20220 |
Actions (login required)
View Item |