RIKO (2017) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN JASA DI TIKITAKA FUTSAL RENGAT. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017773MEN.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (336kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (359kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (294kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (403kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (579kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (367kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (231kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (160kB) | Preview |
Abstract
Pada era modern saat ini Perusahaan jasa sudah mulai berkembang pesat. Sehingga setiap perusahaan harus bisa bersaing dalam memperkenalkan keunggulan produk atau jasa yang ditawarkan untuk menarik minat konsumen. Salah satu cara yang dilakukan untuk menarik minat konsumen terhadap produk atau jasa adalah dengan melaksanakan promosi. Dalam Bauran Promosi terdapat banyak strategi untuk mempengaruhi konsumen dalam menentukan keputusan pembelian, karena perusahaan dapat memperkenalkan produk – produknya, membujuk dan menyarankan serta menyakinkan konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan personal selling memiliki pengaruh terhadap volume penjualan jasa pada Tikitaka futsal Rengat. Penelitian ini dilaksanakan di Rengat dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik kuesioner. Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan alat analisis berupa uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, serta pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t dengan bantuan program Statistical Package for the Social Science (SPSS). Hasil penelitian yang telah dilaksanakan diperolah persamaan regresi linear berganda Y = 1,671 +0,170X1 +0,209X2 +0,144X3 +0,165X4 + e, dari hasil analisis statistik diketahui periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan personal selling secara parsial berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan jasa pada Tikitaka Futsal Rengat. Selanjutnya, besar pengaruh variabel independen (periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan personal selling) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) adalah sebesar . Kata Kunci: Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat, Dan Personal Selling Dan Volume Penjualan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 11 Sep 2019 07:11 |
Last Modified: | 11 Sep 2019 07:11 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19916 |
Actions (login required)
View Item |