FAZLUR RAHMAN (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN BARANG TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PERUMAHAN VILLA GARDENIA TYPE 75 PADA AGEN PT. BINTANG PROPERTI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017617MEN.pdf Download (382kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (237kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (446kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (711kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (392kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (314kB) |
||
|
Text
10. BAB V (1).pdf Download (630kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (256kB) | Preview |
Abstract
Bauran pemasaran merupakan kunci untuk mencapai tujuan yang ditetapkan oleh manajemen yaitu peningkatan volume penjualan. Untuk mengetahui apakah bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli perumahan Villa Gardenia Type 75 pada agen PT. Bintang Properti Pekanbaru. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pembeli perumahan Villa Gardenia Type 75 yang jumlahnya 150 orang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini diambil 50% dari keseluruhan jumlah populasi. Berdasarkan pendapat diatas maka sampel dalam penelitian ini ditetapkan sebanyak 75 orang. Sedangkan analisis data menggunakan model regresi berganda. Hasil uji secara simultan menunjukkan bahwa produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli perumahan Villa Gardenia Type 75 pada agen PT. Bintang Properti Pekanbaru. Artinya semakin baik produk, harga, tempat dan promosi maka keputusan konsumen untuk membeli perumahan Villa Gardenia Type 75 pada agen PT. Bintang Properti Pekanbaru akan semakin meningkat. Hasil uji secara parsial menujukkan bahwa produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli perumahan Villa Gardenia Type 75 pada agen PT. Bintang Properti Pekanbaru. Besarnya pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, tempat dan promosi) terhadap keputusan konsumen membeli perumahan Villa Gardenia Type 75 pada agen PT. Bintang Properti Pekanbaru adalah sebesar 0,701 atau 70,1% sedangkan 29,9% lagi ditentukan oleh faktor lain yang tidak diamati dalam penelitian ini. Kata Kunci : Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Penjualan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 09 Sep 2019 04:33 |
Last Modified: | 09 Sep 2019 04:33 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19549 |
Actions (login required)
View Item |