RIA SILVIA (2017) AKTIVITAS DEVISI MARKETING & PROMOSI RTV PEKANBARU DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (357kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (546kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (463kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (337kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB 1.pdf Download (531kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (676kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV.pdf Download (605kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
11. BAB VI.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (467kB) | Preview |
Abstract
PT. Riau Media Televisi merupakan salah satu TV lokal Pekanbaru yang bergerak dibidang penyiaran. Hal ini tidak terlepas dari peran Marketing Public Relations. Dalam dunia marketing proses aktivitas tersebut tidak mudah, dilatarbelakangi oleh marketing RTV yang bersifat pasif, kemampuan pegawai yang masih rendah, minimnya pendapatan serta sarana prasarana yang belum memadai menjadi tolak ukur marketing public relations sehingga mencapai pada titik RTV yang mampu bersaing. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisa bagaimana aktivitas devisi marketing & promosi RTV Pekanbaru dalam mempertahankan brand awareness. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif melaui teknik wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adanya aktivitas Devisi Marketing & Promosi terdiri dari beberapa unsur yaitu publisitas, sponsorship, dan event. Advertorial (dialog dan Talkshow) yang ditayangkan pada Detak Riau, Siaran Tunda berupa record, Siaran Langsung seperti Ulang Tahun Provinsi Riau, Iklan Event dan Roadshow merupakan aktivitas dari ketiga unsur tersebut yang dikelola secara bertahap oleh Devisi Marketing & Promosi RTV Pekanbaru. Sehingga proses untuk mempertahankan brand awareness yang dimulai dari tidak menyadari merek awal RTV berdiri, pengenalan merek terhadap RTV sebagai media lokal elektronik, pengingatan kembali terhadap merek sebagai fase tolak ukur kestabilan RTV, dan puncak pikiran yang berarti keberhasilan RTV sebagai TV lokal yang mampu berkembang dan bersaing. Kata Kunci : Aktivitas Marketing Public Relations, Brand Awarenees, Riau Televisi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum > 003 Sistem-sistem > 070 Jurnalisme, Surat Kabar |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 04 Sep 2019 04:54 |
Last Modified: | 04 Sep 2019 04:54 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19104 |
Actions (login required)
View Item |