BELLA NOVIA (2018) STRATEGI PEMASARAN PRODUK CERDAS AMANAH SYARIAH DI PT. AXA FINANCIAL PEKANBARU DALAM PERSPKTIF EKONOMI SYARIAH. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018655EI.pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018655EI.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN__2018655EI.pdf Download (300kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018655EI.pdf Download (376kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018655EI.pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018655EI.pdf Download (592kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018655EI.pdf Download (363kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018655EI.pdf Download (737kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV__2018655EI.pdf Restricted to Repository staff only Download (931kB) |
||
|
Text
10. BAB V__2018655EI.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA__2018655EI.pdf Download (254kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pengamatan penulis mengenai pemasaran produk Cerdas Amanah Syariah di PT. AXA Financial Pekanbaru. Pemasaran memang sangat mempengaruhi jumlah penjualan yang diperoleh oleh suatu usaha baik itu usaha berbentuk PT ataupun CV, termasuk dengan penjualan produk Cerdas Amanah Syariah yang terjadi di PT. AXA Financial Pekanbaru yang mengalami fluktuasi setiap tahunnya. Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi pemasaran produk cerdas amanah syariah di PT. AXA Financial Pekanbaru dan bagaimana perspektif ekonomi syariah terhadap strategi pemasaran produk cerdas amanah syariah di PT. AXA Financial Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran produk cerdas amanah syariah di PT. AXA Financial Pekanbaru dan perspektif ekonomi syariah terhadap strategi pemasaran produk cerdas amanah syariah di PT. AXA Financial Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan di Jalan Tiga Dara No. 3 B, Arengka 2, Pekanbaru. Subjek dalam penelitian ini pimpinan dan seluruh karyawan di PT. AXA Financial Pekanbaru yang berjumlah 7 orang dan nasabah yang berjumlah 28 orang, penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan metode wawancara dan angket untuk mengumpulkan data. Dan sampel dalam penelitian ini menggunakan Total Sampling. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Strategi pemasaran yang digunakan oleh PT. AXA Financial antara lain yaitu strategi produk, dimana Produk Cerdas Amanah Syariah pilihan yang tepat untuk asuransi pendidikan. Strategi harga dimana nasabah merasa puas dengan keuntungan yang diperoleh dari premi yang dibayarkan. Strategi tempat dimana lokasinya strategis sehingga nasabah mudah menjangkau lokasi perusahaan dan akomodasi menuju lokasi. Dan strategi promosi produk Cerdas Amanah Syariah yaitu dengan cara membuka stand di mall, promosi di acara pengajian, di car free day, dan lain-lain. Tinjauan Ekonomi Syariah tentang strategi pemasaran produk Cerdas Amanah Syariah dilakukan dengan baik dan tidak terlepas dari kaedah-kaedah Islam baik itu dari segi produk, harga, tempat/lokasi ataupun promosi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syari'ah |
Depositing User: | Mrs Rina Amelia - |
Date Deposited: | 02 Sep 2019 08:45 |
Last Modified: | 02 Sep 2019 08:45 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18951 |
Actions (login required)
View Item |