RACHMAT RIZKI PRIMA PUTRA (2017) ANALISIS KINERJA KOPMA UIN SUSKA RIAU MENGGUNAKAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD DAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017282MEN).pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (358kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (681kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (491kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (381kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (399kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (281kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis kinerja KOPMA UIN SUSKA RIAU dengan pendekatan Balanced Scorecard serta menganalisis Perspektif manakah yang lebih berpengaruh terhadap kinerja kopma dengan menggunakan metode Analytical Hierarchy Process. Populasi dalam penelitian ini adalah anggota dan pelanggan kopma. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 50 orang anggota kopma dengan menggunakan teknik random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa. Analisis Kinerja kopma dengan Pendekatan Balanced Scocrecard, secara keseluruhan Berdasarkan hasil analisis yang telah diuraikan sebelumnya dapat diketahui bahwa kinerja kopma berada dalam kondisi baik. Analsis perspektif Balanced Scorecard dengan menggunakan metode Analytical Hierarchy Process Hasil analisis terhadap masing-masing perspektif Balanced Scorecard dengan menggunakan Analytical Hierarchy Process (AHP) menunjukkan bahwa perspektif yang dianggap paling berpengaruh terhadap kinerja kopma ialah perspektif keuangan yang memiliki nilai bobot tertinggi, sedangkan faktor yang paling dianggap memiliki pengaruh tertinggi dari perspektif pelanggan adalah pertambahan jumlah anggota kopma. Kata kunci: Balanced Scorecard, Analitical Hierarchy Process, Kinerja, Kopma Uin Suska Riau.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 26 Aug 2019 08:54 |
Last Modified: | 26 Aug 2019 08:54 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18285 |
Actions (login required)
View Item |