MUHAMMAD ABDUH (2017) PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE),LOKASI, HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP MINAT BELANJA KONSUMEN PADA SWALAYAN 838 MART DI DESA UJUNG TANJUNG KABUPATEN ROKAN HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017271MEN.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (397kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (342kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (844kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (405kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (225kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (768kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (276kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan suasana toko, lokasi, harga dan kelengkapan produk terhadap minat belanja konsumen pada Swalayan 838 Mart di Desa Ujung Tanjung Kabupaten Rokan Hilir. Jumlah sampel dalam penelitian adalah 100 orang responden dengan metode pengambilan sampel incidental sampling. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yang telah dilaksanakan didapatkan persamaan ragresi linier berganda Y = -5,264 + 0,527X1 + 0,225X2 + 0,177X3 + 0,316X4 + e. Hasil Fhitung sebesar (89,540) > Ftabel (2,20) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya suasana toko, lokasi, harga dan kelengkapan produk memiliki pengaruh secara simultan terhadap minat belanja konsumen pada Swalayan 838 Mart di Desa Ujung Tanjung. Dengan nilai R berarti terdapat hubungan antara suasana toko (store atmosphere), lokasi, harga dan kelengkapan produk terhadap minat belanja konsumen sebesar 88,9%. Nilai R Square berarti variabel minat belanja konsumen dapat dijelesakan oleh variabel suasana toko (store atmosphere), lokasi, harga dan kelengkapan produk sebesar 79% dan 21% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci : Suasana Toko (Store Atmosphere), Lokasi, Harga, Kelengkapan Produk dan Minat Belanja Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 26 Aug 2019 07:24 |
Last Modified: | 26 Aug 2019 07:24 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18269 |
Actions (login required)
View Item |