Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE),LOKASI, HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP MINAT BELANJA KONSUMEN PADA SWALAYAN 838 MART DI DESA UJUNG TANJUNG KABUPATEN ROKAN HILIR

MUHAMMAD ABDUH (2017) PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE),LOKASI, HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP MINAT BELANJA KONSUMEN PADA SWALAYAN 838 MART DI DESA UJUNG TANJUNG KABUPATEN ROKAN HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017271MEN.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (397kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (844kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (405kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (225kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (768kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (276kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan suasana toko, lokasi, harga dan kelengkapan produk terhadap minat belanja konsumen pada Swalayan 838 Mart di Desa Ujung Tanjung Kabupaten Rokan Hilir. Jumlah sampel dalam penelitian adalah 100 orang responden dengan metode pengambilan sampel incidental sampling. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yang telah dilaksanakan didapatkan persamaan ragresi linier berganda Y = -5,264 + 0,527X1 + 0,225X2 + 0,177X3 + 0,316X4 + e. Hasil Fhitung sebesar (89,540) > Ftabel (2,20) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya suasana toko, lokasi, harga dan kelengkapan produk memiliki pengaruh secara simultan terhadap minat belanja konsumen pada Swalayan 838 Mart di Desa Ujung Tanjung. Dengan nilai R berarti terdapat hubungan antara suasana toko (store atmosphere), lokasi, harga dan kelengkapan produk terhadap minat belanja konsumen sebesar 88,9%. Nilai R Square berarti variabel minat belanja konsumen dapat dijelesakan oleh variabel suasana toko (store atmosphere), lokasi, harga dan kelengkapan produk sebesar 79% dan 21% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci : Suasana Toko (Store Atmosphere), Lokasi, Harga, Kelengkapan Produk dan Minat Belanja Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 26 Aug 2019 07:24
Last Modified: 26 Aug 2019 07:24
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18269

Actions (login required)

View Item View Item