MUHAMMAD ARIF (2017) ANALISIS KUALITAS WEBSITE SISTEM PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA(Studi Kasus: LPSE Kabupaten Siak). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (631kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (258kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (320kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (270kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (296kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (998kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (583kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (820kB) |
||
|
Text
10. BAB V.pdf Download (295kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (317kB) | Preview |
Abstract
Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE)dengan alamat website lpse.siakkab.go.id bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan publik secara efektif dan efisien.Permasalahan yang terdapat pada sistem ini antara lain interaksi antara website dengan pengguna yang kurang baik, website tidak memberikan informasi yang akurat, informasi yang berikan tidak selalu up to date, dan website tidak memberikan kemudahan untuk berkomunikasi dengan organisasi.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kualitas website berdasarkan penilaian pengguna dengan menggunakan dimensi WebQual 4.0antara lain: Kualitas Kemudahan Pengguna, Kualitas Informasi, KualitasLayananInteraksi. Adapun sampel dalam penelitian ini berjumlah 70responden. Secara keseluruhan dari hasil olahan data variabel kualitas kemudahan pengguna didapat nilai persentase terbesar 31,25% berada pada jawaban tidak setuju, sedangkan hasil uji t nilai kualitas kemudahan pengguna lebih kecil dari thitungsebesar 1,336 < 1,997. Ini menunjukkan bahwa variabel kualitas kemudahan penggunamemiliki kualitas yang buruk dan kualitas kemudahan pengguna tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna. Padavariabel kualitas informasi memiliki persentase terbesar 27,35% berada pada jawaban tidak setujudanhasil uji tnilai kualitas informasi lebih besar dari thitung sebesar 4,316 > 1,997.Ini menunjukkan bahwa variabel kualitas informasiburuk dan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna.Variabel kualitas layanan interaksimemiliki persentase terbesar 28,98%pada jawaban tidak setuju, hasil uji t nilai kualitas layanan interaksi lebih kecil dari thitung sebesar 1,459 < 1,997. Ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan interaksiburuk dan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna.Kata Kunci:Kepuasan, Kualitas,Pengguna, SPSE, Webqual 4.0
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi |
Depositing User: | Ms. Nilam Badriyah |
Date Deposited: | 26 Aug 2019 06:29 |
Last Modified: | 26 Aug 2019 06:29 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18248 |
Actions (login required)
View Item |