M.HANAFI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP KELASA III PADA RUMAH SAKIT ISLAM IBNU SINA PEKANBARU RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER (1).pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (262kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (391kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (410kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (708kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (467kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (335kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (285kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (175kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien rawat inap kelas III pada RS.Islam Ibnu Sina Pekanbaru. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Pengaruh keandalan terhadap kepuasan pasien menunjukan nilai thitung (2,034) > ttabel (1,987) dengan nilai signifikasi 0,045. Pengaruh daya tanggap terhadap kepuasan pasien menunjukan nilai thitung (2,031) > ttabel (1,987) dengan nilai signifikasi 0,045. Pengaruh kompetensi terhadap kepuasan pasien menunjukan nilai thitung (3,310) > ttabel (1,987) dengan nilai signifikasi 0,001. Pengaruh akses terhadap kepuasan pasien menunjukan nilai thitung (0,447) < ttabel (1,987) dengan nilai signifikasi 0,656. Pengaruh kesopanan terhadap kepuasan pasien menunjukan nilai thitung (2,215) > ttabel (1,987) dengan nilai signifikasi 0,029. Pengaruh kredibilitas terhadap kepuasan pasien menunjukan nilai thitung (2,477) < ttabel (1,987) dengan nilai signifikasi 0,015. Pengaruh komunikasi terhadap kepuasan pasien menunjukan nilai thitung (4,346) < ttabel (1,987) dengan nilai signifikasi 0,000. Pengaruh keamanan terhadap kepuasan pasien menunjukan nilai thitung (2,472) < ttabel (1,987) dengan nilai signifikasi 0,015. Pengaruh kemampuan memahami pelanggan terhadap kepuasan pasien menunjukan nilai thitung (0,803) < ttabel (1,987) dengan nilai signifikasi 0,424. Pengaruh bukti fisik terhadap kepuasan pasien menunjukan nilai thitung (0,078) < ttabel (1,987) dengan nilai signifikasi 0,938. F hitung (47,974) > F tabel (1,951) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya secara simultan atau bersamaan keandalan, daya tanggap, kompetensi, akses, kesopanan, komunikasi, kredibilitas, keamanan, kemampuan memahami pelanggan, dan bukti fisik memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pasien pada RS. Islam Ibnu Sina Pekanbaru.. Nilai R Square sebesar 0,848 atau 84,8%. Kata Kunci : Keandalan, Daya Tanggap, Kompetensi, Akses, Kesopanan, Komunikasi, Kredibilitas, Keamanan, Kemampuan Memahami Pelanggan, Bukti Fisik dan Kepuasan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 12 Aug 2019 03:27 |
Last Modified: | 12 Aug 2019 03:27 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17130 |
Actions (login required)
View Item |