Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP KELASA III PADA RUMAH SAKIT ISLAM IBNU SINA PEKANBARU RIAU

M.HANAFI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP KELASA III PADA RUMAH SAKIT ISLAM IBNU SINA PEKANBARU RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER (1).pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (410kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (708kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (467kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (335kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (175kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien rawat inap kelas III pada RS.Islam Ibnu Sina Pekanbaru. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Pengaruh keandalan terhadap kepuasan pasien menunjukan nilai thitung (2,034) > ttabel (1,987) dengan nilai signifikasi 0,045. Pengaruh daya tanggap terhadap kepuasan pasien menunjukan nilai thitung (2,031) > ttabel (1,987) dengan nilai signifikasi 0,045. Pengaruh kompetensi terhadap kepuasan pasien menunjukan nilai thitung (3,310) > ttabel (1,987) dengan nilai signifikasi 0,001. Pengaruh akses terhadap kepuasan pasien menunjukan nilai thitung (0,447) < ttabel (1,987) dengan nilai signifikasi 0,656. Pengaruh kesopanan terhadap kepuasan pasien menunjukan nilai thitung (2,215) > ttabel (1,987) dengan nilai signifikasi 0,029. Pengaruh kredibilitas terhadap kepuasan pasien menunjukan nilai thitung (2,477) < ttabel (1,987) dengan nilai signifikasi 0,015. Pengaruh komunikasi terhadap kepuasan pasien menunjukan nilai thitung (4,346) < ttabel (1,987) dengan nilai signifikasi 0,000. Pengaruh keamanan terhadap kepuasan pasien menunjukan nilai thitung (2,472) < ttabel (1,987) dengan nilai signifikasi 0,015. Pengaruh kemampuan memahami pelanggan terhadap kepuasan pasien menunjukan nilai thitung (0,803) < ttabel (1,987) dengan nilai signifikasi 0,424. Pengaruh bukti fisik terhadap kepuasan pasien menunjukan nilai thitung (0,078) < ttabel (1,987) dengan nilai signifikasi 0,938. F hitung (47,974) > F tabel (1,951) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya secara simultan atau bersamaan keandalan, daya tanggap, kompetensi, akses, kesopanan, komunikasi, kredibilitas, keamanan, kemampuan memahami pelanggan, dan bukti fisik memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pasien pada RS. Islam Ibnu Sina Pekanbaru.. Nilai R Square sebesar 0,848 atau 84,8%. Kata Kunci : Keandalan, Daya Tanggap, Kompetensi, Akses, Kesopanan, Komunikasi, Kredibilitas, Keamanan, Kemampuan Memahami Pelanggan, Bukti Fisik dan Kepuasan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 12 Aug 2019 03:27
Last Modified: 12 Aug 2019 03:27
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17130

Actions (login required)

View Item View Item