ADE IRMA YANTI SIBUEA (2017) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI POND’S PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER (1).pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (447kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (446kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (386kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (569kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (339kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (656kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (274kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (203kB) | Preview |
Abstract
Penelitian yang telah dilakukan ini berjudul “ pengaruh citra merek (brand image) terhadap keputusan membeli Pond’s pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Image yang terdiri dari atribut, manfaat, dan nilai produk pond’s terhadap keputusan membeli pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 orang responden dengan menggunakan metode sensus. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, setelah diuji dengan menggunakan SPSS versi 17.0, hasil penelitian ini menjelaskan bahwa variabel atribut, manfaat dan nilai, secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk pond’s pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Uin Suska. Secara Parsial atribut, manfaat dan nilai berpengaruh secara parsial terhadap keputusan membeli dan Variabel manfaat mempunyai pengaruh yang paling besar terhadap keputusan pembelian produk pond’s pada mahaswi Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau. Hasil regresi menunjukkan bahwa nilai koefisien determinasi yang dimiliki oleh variable yang diamati adalah sebesar R²=0,476 yang berarti variabel-variabel independen dalam penelitian ini hanya mampu menggambarkan sebesar 47,6 % keputusan pembelian pond’s pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Kata kunci : Citra Merek (Atribut, Manfaat, dan Nilai), dan keputusan membeli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 12 Aug 2019 03:02 |
Last Modified: | 12 Aug 2019 03:02 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17123 |
Actions (login required)
View Item |