Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI POND’S PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU

ADE IRMA YANTI SIBUEA (2017) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI POND’S PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER (1).pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (447kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (446kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (386kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (569kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (339kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (656kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (274kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (203kB) | Preview

Abstract

Penelitian yang telah dilakukan ini berjudul “ pengaruh citra merek (brand image) terhadap keputusan membeli Pond’s pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Image yang terdiri dari atribut, manfaat, dan nilai produk pond’s terhadap keputusan membeli pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 orang responden dengan menggunakan metode sensus. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, setelah diuji dengan menggunakan SPSS versi 17.0, hasil penelitian ini menjelaskan bahwa variabel atribut, manfaat dan nilai, secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk pond’s pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Uin Suska. Secara Parsial atribut, manfaat dan nilai berpengaruh secara parsial terhadap keputusan membeli dan Variabel manfaat mempunyai pengaruh yang paling besar terhadap keputusan pembelian produk pond’s pada mahaswi Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau. Hasil regresi menunjukkan bahwa nilai koefisien determinasi yang dimiliki oleh variable yang diamati adalah sebesar R²=0,476 yang berarti variabel-variabel independen dalam penelitian ini hanya mampu menggambarkan sebesar 47,6 % keputusan pembelian pond’s pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Kata kunci : Citra Merek (Atribut, Manfaat, dan Nilai), dan keputusan membeli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 12 Aug 2019 03:02
Last Modified: 12 Aug 2019 03:02
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17123

Actions (login required)

View Item View Item