Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION (GO) CABANG PANAM, PEKANBARU

WAN AMRI LAZI (2018) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION (GO) CABANG PANAM, PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018972MEN.pdf

Download (389kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN_2018972MEN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018972MEN.pdf

Download (442kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018972MEN.pdf

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018972MEN.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018972MEN.pdf

Download (398kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018972MEN.pdf

Download (695kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018972MEN.pdf

Download (460kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018972MEN.pdf

Download (503kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018972MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (814kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018972MEN.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018972MEN.pdf

Download (335kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kelompok referensi dan brand image (citra merek) terhadap keputusan konsumen dalam memilih bimbingan belajar Ganesha Operation cabang Panam, Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan pada Ganesha Operation (GO) yang beralamat di jalan HR. Subrantas Km.9 No. 53, Pekanbaru. Adapun jenis dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah terdiri dari data primer dan data sekunder. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus slovin dengan tingkat kesalahan 10% sehingga sampel yang diambil adalah 78 orang dan dalam penelitian ini teknik sampling yang digunakan peneliti adalah purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kelompok referensi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam memilih, sementara brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam memilih. Secara simultan kelompok referensi dan brand image sama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam memilih bimbingan belajar Ganesha Operation cabang Panam, Pekanbaru. Nilai R Square sebesar 0,061 atau 06,1% berarti bahwa variabel keputusan konsumen dalam memilih bimbingan belajar Ganesha Operation dipengaruhi oleh variabel kelompok referensi dan brand image sementara sisanya 93,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kelompok Referensi, Brand Image dan Keputusan Konsumen dalam Memilih

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 09 Jul 2019 02:34
Last Modified: 09 Jul 2019 02:34
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15441

Actions (login required)

View Item View Item