DESRIANA (2018) PENGARUH PRODUK, PENJUALAN PERSONAL, DAN KETANGGAPAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PD. BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) ROKAN HILIR CABANG KUBU BABUSSALAM. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018905MEN.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN_2018905MEN.pdf Download (431kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018905MEN.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018905MEN.pdf Download (245kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018905MEN.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018905MEN.pdf Download (336kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018905MEN.pdf Download (657kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018905MEN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018905MEN.pdf Download (276kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018905MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018905MEN.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018905MEN.pdf Download (199kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah produk yang ditawarkan kepada nasabah, penjualan personal yang dilakukan karyawan serta ketanggapan karyawan didalam memberikan pelayanan kepada nasabah dapat memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Adapun jumlah sampel sebesar 97 orang responden yaitu nasabah yang datang di PD. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Rokan Hilir Cabang Kubu Babussalam. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dimana secara parsial produk yang ditawarkan kepada nasabah memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar 8,042 > t tabel 1,986 dan nilai signifikan sebesar 0,000. Sementara penjualan personal yang dilakukan karyawan juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar 4,342 > t tabel 1,986 dan nilai signifikan sebesar 0,000. Serta ketanggapan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai t hitung sebesar 4,327 > t tabel 1,986 dan nilai signifikan sebesar 0,000. Sementara secara simultan produk, penjualan personal, serta ketanggapan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada PD. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Rokan Hilir Cabang Kubu Babussalam dengan nilai f hitung sebesar 59,999 dan nilai signifikasi sebesar 0,000. Dengan nilai Adjusted R Square yang dihasilkan sebesar 64,8% sementara sisanya 35,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Produk, Penjualan Personal, Ketanggapan, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 05 Jul 2019 03:21 |
Last Modified: | 05 Jul 2019 03:21 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15257 |
Actions (login required)
View Item |