Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PROMOSI, PELAYANAN PELANGGAN, DAN LOKASI TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MALAYA MART BANGKINANG

FUSFAMALA (2018) PENGARUH PROMOSI, PELAYANAN PELANGGAN, DAN LOKASI TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MALAYA MART BANGKINANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018793MEN.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018793MEN.pdf

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018793MEN.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018793MEN.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018793MEN.pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018793MEN.pdf

Download (490kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018793MEN.pdf

Download (603kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018793MEN.pdf

Download (470kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018793MEN.pdf

Download (147kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018793MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (905kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018793MEN.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018793MEN.pdf

Download (200kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di MALAYA MART BANGKINANG yang terletak di Jln. H. Agus Salim-A. yani Bangkinang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi, pelayanan pelanggan dan lokasi toko terhadap keputusan pembelian konsumen pada Malaya Mart Bangkinang. Untuk mencapai tujuan tersebut dilakukan penelitian dengan menggunakan sampel yang berasal dari seluruh pengunjung yang telah melakukan pembelian di Malaya Mart Bangkinang yang berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode pengambilan sampel menggunakan teknik Insidental sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan cara insidental atau secara kebetulan saja dengan tidak menggunakan perencanaan tertentu (incidental sampling) sedangkan metode analisa data yang penulis gunakan pada penelitian ini adalah analisis dengan uji simultan,uji asumsi klasik dan uji parsial (analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS windows versi 24). Hasil penelitian yang telah dilaksanakan diperoleh persamaan regresi linier berganda Y=7.036+0,236X1+0,163X2+0,225X3+e Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh pada variabel promosi, pelayanan pelanggan dan lokasi toko terhadap keputusan pembelian konsumen pada Malaya Mart Bangkinang. Hasil Fhitung sebesar (36,176)> Ftabel (2,699) dengan sig (0,000)< 0,05 Artinya, promosi, pelayanan pelanggan, dan lokasi toko memiliki pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Malaya Mart Bangkinang. Dengan nilai R squere berarti terdapat hubungan antara promosi, pelayanan pelanggan, dan lokasi toko terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 53,1 % sedangkan sisanya sebesar 46,9 % dipengaruhi oleh variable lain. Rekomendasi yang dapat penulis ajukan adalah untuk lebih meningkatkan keputusan pembelian konsumen hendaknya pihak perusahaan meningkatkan pelayanan pelanggan kepada konsumen. Adanya pelayanan yang memuaskan, kemudahanan, kecepatan pelayanan, keramahan, dan personal selling akan membuat konsumen untuk datang kembali berbelanja.lokasi yang strategis system keamanan merupakan prioritas pelanggan untuk itu diharapkan Malaya Mart memperhatikan hal ini dengan baik. Kata Kunci : Promosi, Pelayanan Pelanggan, Lokasi Toko, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 02 Jul 2019 07:52
Last Modified: 02 Jul 2019 07:52
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14695

Actions (login required)

View Item View Item