DINA FITRIANI (2018) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, KOMPETENSI TENAGA PENJUAL DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL CABANG NANGKA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018787MEN.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018787MEN.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018787MEN.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018787MEN.pdf Download (325kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018787MEN.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018787MEN.pdf Download (271kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018787MEN.pdf Download (609kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018787MEN.pdf Download (275kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018787MEN.pdf Download (256kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018787MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (700kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018787MEN.pdf Download (282kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018787MEN.pdf Download (339kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan lokasi, kualitas pelayanan, kompetensi tenaga penjual dan iklan terhadap keputusan pembelian.Penelitian ini dilakukan di pada PT. Astra Internasional Tbk Cabang Nangka Pekanbaru, Provinsi Riau.Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dimana secara parsial lokasi, kualitas pelayanan, kompetensi tenaga penjual dan iklan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung> ttabel dan nila signifika yang dihasilkan berada dibawah 0,05. Sementara secara simultan lokasi, kualitas pelayanan, kompetensi tenaga penjual dan iklan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Fhitung>Ftabeldan nila signifika yang dihasilkan berada dibawah 0,05. Nilai adjusted R square sebesar 78,2% lokasi, kualitas pelayanan, kompetensi tenaga penjual dan iklandapat mempengaruhi keputusan pembelianPT. Astra Internasional Tbk Cabang Nangka Pekanbaru pada sementara sisanya 21,8% dipengaruhi variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian. Kata kunci :lokasi, kualitas pelayanan, kompetensi tenaga penjual dan iklan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 02 Jul 2019 07:33 |
Last Modified: | 02 Jul 2019 07:33 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14675 |
Actions (login required)
View Item |