WULAN OKTAVIANI (2018) PENGARUH HARGA, PERSEPSI KONSUMEN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CAFFE INDIYA KULINER DI TELUK KUANTAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018779MEN.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN__2018779MEN.pdf Download (420kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018779MEN.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018779MEN.pdf Download (356kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018779MEN.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018779MEN.pdf Download (306kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018779MEN.pdf Download (567kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018779MEN.pdf Download (435kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018779MEN.pdf Download (267kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018779MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (806kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018779MEN.pdf Download (204kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018779MEN.pdf Download (196kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan harga, persepsi konsumen dan lokasi terhadap keputusan pembelian.Penelitian ini dilaksanakan pada caffe Indiya Kuliner Teluk Kuantan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode random. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan, secara parsial harga, persepsi konsumendan lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Caffe Indiya Kuliner Teluk Kuantan dengan nilai thitung> ttabel dan nilai signifikasi yang dihasilkan masih berada dibawah 0,05, maka hipotesis dalam penelitian ini diterima. Secara simultan harga, persepsi konsumen dan lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Caffe Indiya Kuliner Teluk Kuantan dengan F hitung > F tabel dengan Sig. < 0,05. Dengan nilai R sebesar 0,858 menjelaskan bahwa terdapat hubungan antara harga, persepsi konsumen, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Caffe Indiya Kuliner Teluk Kuantan sebesar 85,8%. Nilai R Square sebesar 0,736menjelaskan harga, persepsi konsumen dan lokasi dapat mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 73,6% dan sementara sisanya 26,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci :Harga, Persepsi Konsumen, Lokasi Dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 02 Jul 2019 05:11 |
Last Modified: | 02 Jul 2019 05:11 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14643 |
Actions (login required)
View Item |