ARI SETIAWAN (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI RISIKO MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE LAZADA (STUDI KASUS PADA WARGA KELURAHAN SIMPANG BARU KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018670MEN.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018670MEN.pdf Download (557kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018670MEN.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018670MEN.pdf Download (384kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018670MEN.pdf Download (365kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018670MEN.pdf Download (485kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018670MEN.pdf Download (707kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018670MEN.pdf Download (491kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018670MEN.pdf Download (298kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018670MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (798kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018670MEN.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018670MEN.pdf Download (283kB) | Preview |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian online Lazada. Penelitian ini menggunakan pendekatan Deskriptif dan Kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui metode survey . Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna lazada di Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan Pekanbaru. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria pengguna lazada.co.id di Kelurahan Simpang Baru yang pernah membeli secara online di lazada. Sampel berjumlah 100 responden dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis kuantitatif dan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai thitung sebesar 4,261 dengan nilai signifikansi sebesar 0.000, lebih kecil dari 0.05 dan koefisien regresi memiliki nilai positif sebesar 0.345; (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai thitung sebesar 4,758 dengan nilai signifikansi sebesar 0.000, lebih kecil dari 0.05 dan koefisien regresi memiliki nilai positif sebesar 0.400; (3) persepsi risiko berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai thitung sebesar 3,452 dengan nilai signifikansi sebesar 0.001, lebih kecil dari 0.05 dan koefisien regresi memiliki nilai positif sebesar 0.260; (5) Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Risiko secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dengan hasil Fhitung sebesar 75.022 dengan signifikansi sebesar 0.000. Diketahui nilai Adjust R Square sebesar 0,692. Artinya adalah bahwa sumbangan pengaruh variable independen (Kepercayaan, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Risiko) terhadap variable dependen (Keputusan Pembelian) adalah 69,2%. Sedangkan sisanya sebesar 30.8% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini seperti Variabel Harga, Emosional, Motivasi dan lain-lain. Kata Kunci : Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Persepsi Risiko dan Keputusan Pembelian i
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 26 Jun 2019 02:24 |
Last Modified: | 26 Jun 2019 02:24 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14324 |
Actions (login required)
View Item |