Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN PAKET DATA INTERNET TELKOMSEL FLASH PEKANBARU (STUDI PADA MAHASISWA DIFAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)

REZKI HIDAYAT (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN PAKET DATA INTERNET TELKOMSEL FLASH PEKANBARU (STUDI PADA MAHASISWA DIFAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018667MEN.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018667MEN.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018667MEN.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018667MEN.pdf

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018667MEN.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018667MEN.pdf

Download (412kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018667MEN.pdf

Download (759kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018667MEN.pdf

Download (499kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018667MEN.pdf

Download (390kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018667MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (612kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018667MEN.pdf

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018667MEN.pdf

Download (325kB) | Preview

Abstract

Layanan kartu internet menjadi suatu yang sangat berharga dan penting baik itu untuk mencari informasi, ilmu pengetahuan bisnis dll. Tujuan dari penelitian ini adalah unutuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pengguna telkomsel flash UIN SUSKA RIAU. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan teknik Purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah metode analisis regresi linier berganda dengan hasil Y = 3.386+ 0, 601X1 + 0, 206X2 +e hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh variabel indevenden yaitu citra merek dan kualitas produk mempunyai hubungan yang positif dan signifikan terhadap variabel devenden yaitu loyalitas konsumen dalam menggunakan kartu internet telkomsel flash difakultas ekonomi dan ilmu sosial UIN SUSKA Riau. berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa citra merek dan kualitas produk memberikan kontribusi terhadap loyalitas konsumen pengguna telkomsel flash UIN SUSKA Riau sebesar 0.77 atau 77% sedangkan sisanya sebesar 33% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 26 Jun 2019 02:14
Last Modified: 26 Jun 2019 02:14
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14320

Actions (login required)

View Item View Item