Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH TAGLINE DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP BRAND AWARENESS KONSUMEN PADA PRODUK DOWNY DI MASYARAKAT KELURAHAN TUAH KARYA PEKANBARU

AHMAD ANSHORI (2018) PENGARUH TAGLINE DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP BRAND AWARENESS KONSUMEN PADA PRODUK DOWNY DI MASYARAKAT KELURAHAN TUAH KARYA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018548MEN.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018548MEN.pdf

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018548MEN.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018548MEN.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR IS1__2018548MEN.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018548MEN.pdf

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018548MEN.pdf

Download (668kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018548MEN.pdf

Download (461kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018548MEN.pdf

Download (243kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018548MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (818kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018548MEN.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018548MEN.pdf

Download (343kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan tagline dan celebrity endorse memiliki terhadap brand awareness produk Downy. Penelitian ini dilakukan di kelurahan Tuah Karya kecamatan Tampan Pekanbaru. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 114 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan, tagline memiliki pengaruh terhadap brand awareness produk Downy dengan nilai thitung (4,688) > ttabel (1,982) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000. Selain tagline, celebrity endorse juga memiliki pengaruh terhadap brand awareness produk Downy dengan nilai thitung (3,952) > ttabel (1,982) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000. Secara simultan atau bersamaan tagline dan celebrity endorse memiliki pengaruh terhadap brand awareness produk Downy dengan nilai F hitung (93,356) > F tabel (3,08) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Nilai R sebesar 0,792 atau 79,2% berarti terdapat hubungan antara tagline dan celebrity endorse terhadap brand awareness produk Downy sebesar 79,2%. Nilai R Square sebesar 0,627 atau 62,7% tagline dan celebrity endorse dapat mempengaruhi brand awareness produk Downy sementara sisanya 37,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Tagline, Celebity Endorse Dan Brand Awareness

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 18 Jun 2019 07:20
Last Modified: 18 Jun 2019 07:20
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13926

Actions (login required)

View Item View Item