AHMAD ANSHORI (2018) PENGARUH TAGLINE DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP BRAND AWARENESS KONSUMEN PADA PRODUK DOWNY DI MASYARAKAT KELURAHAN TUAH KARYA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018548MEN.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018548MEN.pdf Download (391kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018548MEN.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018548MEN.pdf Download (279kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR IS1__2018548MEN.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018548MEN.pdf Download (343kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018548MEN.pdf Download (668kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018548MEN.pdf Download (461kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018548MEN.pdf Download (243kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018548MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (818kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018548MEN.pdf Download (272kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018548MEN.pdf Download (343kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan tagline dan celebrity endorse memiliki terhadap brand awareness produk Downy. Penelitian ini dilakukan di kelurahan Tuah Karya kecamatan Tampan Pekanbaru. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 114 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan, tagline memiliki pengaruh terhadap brand awareness produk Downy dengan nilai thitung (4,688) > ttabel (1,982) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000. Selain tagline, celebrity endorse juga memiliki pengaruh terhadap brand awareness produk Downy dengan nilai thitung (3,952) > ttabel (1,982) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000. Secara simultan atau bersamaan tagline dan celebrity endorse memiliki pengaruh terhadap brand awareness produk Downy dengan nilai F hitung (93,356) > F tabel (3,08) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Nilai R sebesar 0,792 atau 79,2% berarti terdapat hubungan antara tagline dan celebrity endorse terhadap brand awareness produk Downy sebesar 79,2%. Nilai R Square sebesar 0,627 atau 62,7% tagline dan celebrity endorse dapat mempengaruhi brand awareness produk Downy sementara sisanya 37,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Tagline, Celebity Endorse Dan Brand Awareness
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 18 Jun 2019 07:20 |
Last Modified: | 18 Jun 2019 07:20 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13926 |
Actions (login required)
View Item |