Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN KEMASAN, DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK ANGIN FRESH CARE (OLEH MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)

ROSMAWANI (2018) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN KEMASAN, DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK ANGIN FRESH CARE (OLEH MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018529MEN.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018529MEN.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018529MEN.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018529MEN.pdf

Download (389kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018529MEN.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB 1__2018529MEN.pdf

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018529MEN.pdf

Download (672kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018529MEN.pdf

Download (376kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018529MEN.pdf

Download (337kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018529MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (695kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018529MEN.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018529MEN.pdf

Download (284kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, desain kemasan, dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian minyak angin Fresh Care oleh mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau. penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau. jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 98 orang responden. Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis linear berganda Y = 0,327 + 0,385.X1 + 0,181.X2 + 0,699.X3 + e. berdasarkan uji parsial citra merek, desain kemasan dan persepsi konsumen memiliki pengaruh secara parsial terhadap keputusn pembelian konsumen. Dan berdasarkan uji simultan variabel citra merek, desain kemasan, dan persepsi konsumen memiliki pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian minyak angin Fresh Care oleh mahasiswa/i di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau. selanjutnya besar pengaruh variabel independent (citra merek, desain kemasan dan persepsi konsumen) terhadap variabel dependent (keputusan pembelian) adalah 61%. Kata kunci : Citra Merek, Desain Kemasan, Persepsi Konsumen, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 14 Jun 2019 08:00
Last Modified: 14 Jun 2019 08:00
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13881

Actions (login required)

View Item View Item