KIKY SAPUTRA (2018) PENGARUH PENERAPAN STRATEGI LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) TERHADAP KETERAMPILAN BERTANYA SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018767PK.pdf Download (278kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_2018767PK.pdf Download (551kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018767PK.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
4. PENGHARGAAN_2018767PK.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018767PK.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018767PK.pdf Download (309kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018767PK.pdf Download (834kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018767PK.pdf Download (543kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV_2018767PK.pdf Restricted to Registered users only Download (348kB) |
||
|
Text
10. BAB V_2018767PK.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2018767PK.pdf Download (269kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya minat siswa yang bertanya dalam proses pembelajaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penerapan strategi Learning Start With a Question (LSQ) terhadap keterampilan bertanya siswa pada materi laju reaksi. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik simple random sampling dan diperoleh kelas XI IPA 1 sebagai kelas eksperimen dengan menggunakan strategi LSQ dan kelas XI IPA 2 sebagai kelas kontrol. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan lembar observasi, angket pendukung, wawancara, serta dokumentasi. Analisis data dilakukan menggunakan Statistical product and Service Solutions (SPSS). Hasil pengolahan data didapatkan nilai signifikansi 0,047 yang menunjukkan bahwa H0 ditolak dan Ha diterima, artinya ada pengaruh strategi pembelajaran Learning Start With a Question terhadap keterampilan bertanya siswa pada materi laju reaksi. Kata Kunci: Learning Start With a Question (LSQ), Keterampilan Bertanya, Laju Reaksi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.3 Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Kimia |
Depositing User: | Ms. Hidayani |
Date Deposited: | 29 May 2019 02:44 |
Last Modified: | 29 May 2019 02:44 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13487 |
Actions (login required)
View Item |