DESI PURNAMA SARI (2018) PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN, PUBLIC RELATION, PERSONAL SELLING, DIRECT SELLING DAN GAYA HIDUP (LIFE STYLE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELKOMSEL CASH (T-CASH) (Study Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN SUSKA Riau). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018300MEN.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_2018300MEN.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018300MEN.pdf Download (349kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018300MEN.pdf Download (333kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018300MEN.pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018300MEN.pdf Download (245kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018300MEN.pdf Download (864kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018300MEN.pdf Download (507kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018300MEN.pdf Download (312kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018300MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (959kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018300MEN.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018300MEN.pdf Download (275kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh secara simultan Periklanan, Promosi Penjualan, Public Relation, Personal Selling, Direct Selling dan Gaya hidup (Life style) terhadap keputusan pembelian Telkomsel Cash (TCash). Lokasi penelitian merupakan suatu tempat atau wilayah dimana peneliti melakukan penelitian. Adapun lokasi penelitisn dalam penelitian ini, penelitian bertempat di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode Purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan dimana periklanan, promosi penjualan, personal selling, direct selling dan gaya hidup memiliki pengaruh yang signifikan sementara public relation tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian T-Cash. Secara bersamaan periklanan, promosi penjualan, public relation, personal selling, direct selling dan gaya hidup pengaruh terhadap keputusan pembelian Telkomsel Cash (T-Cash). Nilai R Square sebesar 0,738 atau 73,8% periklanan, promosi penjualan, public relation, personal selling, direct selling dan gaya hidup dapat mempengaruhi keputusan pembelian sementara sisanya 26,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Gaya Hidup Dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 24 May 2019 07:30 |
Last Modified: | 24 May 2019 07:30 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13381 |
Actions (login required)
View Item |