Mulia Ade Lestari (2018) HUBUNGAN STORE ATMOSPHERE (SUASANA TOKO) DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PADA KONSUMEN COFFEE SHOP DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan store atmosphere (suasana toko) dan gaya hidup dengan keputusan membeli pada konsumen coffee shop di Pekanbaru. Jumlah subjek penelitian ini sebanyak 184 orang pengunjung coffee shop.Subjek diambil dengan menggunakan teknikinsidentalsampling, dimana siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Alat pengumpulan data yang digunakan berupa skala store atmosphere (suasana toko), skala gaya hidup, dan skala keputusan pembelian konsumen.Berdasarkan hasil analisis regresi ganda diperoleh koefisien korelasi F sebesar 14,474 dengan signifikanasi P sebesar 0,000 (p < 0,05). Hal ini menunjukkan bahwa store atmosphere (suasana toko) dan gaya hidup secara bersama-sama berhubungan dengan keputusan membeli pada konsumen coffee shop di Pekanbaru.Sehingga hipotesis dalam penelitian ini diterima. Store atmosphere (suasana toko)dan gaya hidup secara bersama-sama memberikan kontribusi sebesar 12,8 % terhadap keputusan membeli pada konsumen, sedangkan sisanya sebesar 87,2 % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | ?? 150 ?? |
Divisions: | ?? Psi ?? |
Depositing User: | Users 6535 not found. |
Date Deposited: | 23 May 2019 02:19 |
Last Modified: | 23 May 2019 02:19 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13275 |
Actions (login required)
View Item |