RASIH ANJARNI (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITASINFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA MAHASISWA UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018353MEN.pdf Download (418kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_2018353MEN.pdf Download (429kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018353MEN.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018353MEN.pdf Download (455kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018353MEN.pdf Download (420kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB 1_2018353MEN.pdf Download (493kB) | Preview |
|
|
Text
7.BAB II_2018353MEN.pdf Download (611kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018353MEN.pdf Download (495kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018353MEN.pdf Download (458kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018353MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (750kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018353MEN.pdf Download (343kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018353MEN.pdf Download (410kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian secara online di media sosial instagram pada mahasiswa UIN Suska Riau. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa yang telah melakukan pembelian di media sosial instagram yaitu sebanyak 377 orang. Dan sampel yang terpilih sebanyak 79 orang. Metode pengumpulan data yang diperoleh dengan koesioner yang validitas raelibilitas nya telah diuji. Analisis dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda Hasil analisis menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif secara parsial antara kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online di media sosial instagram. Ini di buktikan dengan t hitung masing-masing variabel sebesar (kepercayaan 3,014), (kemudahan 2,673), dan (kualitas informasi 4,068) lebih besar dari t tabel (1,992). Terdapat pengaruh positif secara simultan antara kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi terhadap keputusan secara online pada media sosial instagram. Hal ini di buktikan dengan f hitung (37,000) lebih besar dari f tabel (2,73). Sedangkan nilai R Square sebesar 59,7% variasi keputusan pembelian online di instagram dapat di jelaskan oleh ketiga variabel independen tersebut, sisanya 40,3%di jelaskan oleh faktor-faktor lain di luar penelitian. Kata Kunci: Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Informasi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 21 May 2019 03:01 |
Last Modified: | 21 May 2019 03:01 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13197 |
Actions (login required)
View Item |