WITHA SEPLIANDARI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU ZANAFA PANAM PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dalam adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan di Toko Buku Zanafa yang berada di Jalan H.R. Soebrantas komplek Metropolitan City (MTC)/ Giant Blok A 39-41 Tampan Pekanbaru Riau. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode aksidental. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan, kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Toko Buku Zanafa dengan nilai thitung (5,312) > ttabel (1,985) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000 selain itu , store atmosphere memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Toko Buku Zanafa dengan nilai thitung (3,782) > ttabel (1,985) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000. Secara simultan atau bersamaan kualitas pelayanan dan store atmosphere memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Toko Buku Zanafa dengan nilai F hitung (97,509) > F tabel (2,70) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Nilai R sebesar 0,817 atau 81,7% berarti terdapat hubungan antara kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada Toko Buku Zanafa. Nilai R Square sebesar 0,668 atau 66,8% kualitas pelayanan dan store atmosphere dapat mempengaruhi kepuasan konsumen pada Toko Buku Zanafa sementara sisanya 33,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini seperti harga, produk, merek, promosi yang diberikan serta lokasi. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere Dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | ?? 658.2 ?? |
Divisions: | ?? ek_mn ?? |
Depositing User: | Users 14154 not found. |
Date Deposited: | 06 May 2019 04:01 |
Last Modified: | 06 May 2019 04:01 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13075 |
Actions (login required)
View Item |