Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRATEGI BAURAN PEMASARAN KOPI LUWAK PADA PIRT. INSAN MANDIRI KEDABU RAPAT SELATPANJANG

Nazarudin Alpandi (2014) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRATEGI BAURAN PEMASARAN KOPI LUWAK PADA PIRT. INSAN MANDIRI KEDABU RAPAT SELATPANJANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I(2).pdf

Download (481kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II(2).pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III(2).pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB Iv(2).pdf

Download (20kB) | Preview
[img] Text
BAB V(2).pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI(2).pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (15kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh bauran pemasaran kopi luwak pada PIRT Insan Mandiri Kedabu Rapat Selatpanjang, dan untuk mengetahui kebijakan yang diterapkan oleh PIRT Insan Mandiri Kedabu Rapat Selatpanjang dalam hal strategi bauran pemasaran untuk meningkatkan penjualan. Penelitian ini dilakukan pada PIRT Insan Mandiri yang berlokasi di desa Kedabu Rapat Kabupaten Kepulauan Meranti, variabel dalam penelitian ini adalah produk, harga, promosi, dan saluran distribusi sebagai variabel bebas dan strategi bauran pemasaran sebagai variabel terikat. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli produk kopi luwak, Adapun Sampel pada penelitian ini sebanyak 95 orang. Tekhnik pengambilan sampel adalah Accidental Sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. Teknik analisis data dengan menggunakan uji instrumen berupa uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas uji autokorelasi uji heteroskedastisitas, uji multi kolinearitas, uji regresi berganda, uji parsial,uji silmultan, serta uji determinasi dengan bantuan SPSS. Dari Hasil penelitian ini menunjukkan produk, promosi dan harga secara partial tidak berpengaruh secara signifikan terhadap strategi bauran pemasaran Kopi Luwak Pada PIRT Insan Mandiri Kedabu Rapat Selat Panjang. Sedangkan saluran distribusi memiliki pengaruh secara partial dan signifikan terhadap Strategi bauran Pemasaran Kopi Luwak Pada Pirt Insan Mandiri Kedabu Rapat Selat Panjang.Nilai Adjusted R Square sebesar 0,549 berarti 54,9% produk, promosi, harga, dan distribusi mempengaruhi Strategi bauran Pemasaran Kopi Luwak Pada Pirt Insan Mandiri Kedabu Rapat Selat Panjang. sedangkan sisanya (100% - 54,9% = 45.1%) dipengaruhi sebab-sebab lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Saran yang disampaikan adalah meningkatkan penjualan dan kebijakan yang telah diterapkan serta memperhatikan variabel lain yang dapat mempengaruhi penjualan konsumen serta meningkatkan penjualan perusahaan. . Keyword : Produk, Promosi, Harga, Distribusi dan Strategi Pemasaran

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 03 May 2016 20:15
Last Modified: 03 May 2016 20:15
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4278

Actions (login required)

View Item View Item