Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PRODUK POSITIONING TERHADAP LOYALITAS AUDIENCE PADA RADIO MENTARI 95.10 FM PEKANBARU

Amelia Anggraini (2014) PENGARUH PRODUK POSITIONING TERHADAP LOYALITAS AUDIENCE PADA RADIO MENTARI 95.10 FM PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (44kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img]
Preview
Text
BAB V1.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (11kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Radio Mentari 95.10 FM Pekanbaru yang berlangsung pada bulan Januari 2014 hingga selesai. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa seberapa besar pengaruh produk positioning terhadap loyalitas audience pada Mentari 95.10 FM Pekanbaru Hipotesis penelitian ini dirumuskan sebagai berikut :”di duga Produk Positioning berpengaruh terhadapat Loyalitas Audience pada Radio Mentari 95.10 FM Pekanbaru. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik pengambilan sample secara Purposive sampling method dimana menggunakan pertimbangan dalam memilih sampel yang di anggap dapat memberikan informasi yang diperlukan dan responden sesuai dengan kriteria tertentu,dan penentuan sample menggunakan rumus slovin. Dalam melakukan analisis data penulis menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan peralatan statistik yaitu Metode Regresi Linier Sederhana yaitu untuk mengetahui hubungan antara variabel terikat (Y) dengan variabel bebas (X). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah produk positioning sedangkan variabel terikat adalah loyalitas audience. Dari penelitian ini diperoleh hasil sebagai berikut :bahwa faktor produk positioning berpengaruh terhadap loyalitas audience pada Radio Mentari 95.10 FM Pekanbaru,hal ni dapat dilihat dan dibuktikan dari R square sebesar 0,502,ini berarti pengaruh produk positioning sebesar 50,2% terhadap loyalitas audience Radio Mentari 95.10 FM Pekanbaru. Berdasarakan hasil penelitian ini penulis menyarankan kepada pihak Radio Mentari 95.10 FM Pekanbaru untuk memperhatikan produk positioning tersebut,hal ini untuk meningkatkan loyalitas audience pada Radio Mentari 95.10 FM Pekanbaru Kata kunci : Produk Positioning,Loyalitas Audience

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 29 Apr 2016 07:51
Last Modified: 29 Apr 2016 07:51
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/3983

Actions (login required)

View Item View Item