Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENJUALAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA DEALER PT. GLOBAL JAYA PERKASA DI DESA KOTA GARO KECAMATAN TAPUNG HILIR KABUPATEN KAMPAR (CABANG PEKANBARU)

Nur Alisa (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENJUALAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA DEALER PT. GLOBAL JAYA PERKASA DI DESA KOTA GARO KECAMATAN TAPUNG HILIR KABUPATEN KAMPAR (CABANG PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
FM.pdf

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (362kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (308kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
EM.pdf

Download (252kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT.Global Jaya Perkasa Di Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar (Cabang Pekanbaru) . Tujuan Dari Penelitian Ini Adalah Untuk Mengetahui Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Pelayanan Dan Sales Skill terhadap Penjualan pada PT.Global Jaya Perkasa Di Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar (Cabang Pekanbaru) . Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier bergan da dengan alat uji SPSS versi 17 for Windows. Dalam mengolah data kuantitatif, penulis menggunakan teknik analisis regresi Y= a + b1X1 + b 2X2 + b 3X3 + b 4X4 +b 5X5+e. Variabel data penelitian Y adalah Penjualan dan X adalah Produk, Harga, Promosi, Pelayanan Dan Sales Skill . Dari hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan anrata variabel produk da n pelayanan terhadap penjualan dimana t - hitung masing-masing variabel sebesar X 1(17,912), X4(2,358) lebih besar dari t - tabel (1,989). Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara simultan antara produk, harga, promosi, pelayanan, sales skill terhadap penjualan dimana F-hitung (103,425) > F -tabel (2,326). Dari hasil penelitian juga diperol eh perhitungan koefisien determinasi yang menyimpulkan bahwa produk, harga, promosi, pelayanan, sales skill terhadap penjualan sebesar 85,5% sedangkan sisanya 14,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : Produk, Harga, Promosi, Pelayanan, Sales Skill, Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 02 Mar 2016 04:13
Last Modified: 02 Mar 2016 04:13
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/2818

Actions (login required)

View Item View Item