Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA LEASING PT. FINANSIA MULTI FINANCE CABANG PEKANBARU POS BANGKINANG

FAMELDA (2017) FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA LEASING PT. FINANSIA MULTI FINANCE CABANG PEKANBARU POS BANGKINANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
1. COVER (2017517MEN).pdf

Download (168kB)
[img] Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (397kB)
[img] Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (265kB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (131kB)
[img] Text
6. BAB I (1).pdf

Download (227kB)
[img] Text
7. BAB II (1).pdf

Download (775kB)
[img] Text
8. BAB III (1).pdf

Download (486kB)
[img] Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (290kB)
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (826kB)
[img] Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (207kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (269kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, dan Memori terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa leasing PT. Finansia Multi Finance Cabang Pekanbaru Pos Bangkinang. Dengan menyebarkan kuesioner terhadap 100 orang responden,Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Motivasi, Persepsi, Pembelajaran dan Memori berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa leasing PT. Finansia Multi Finance Cabang Pekanbaru Pos Bangkinang. Angka adjusted R square sebesar 0,717 menunjukkan bahwa variabel Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, dan Memori mampu menjelaskan variabel keputusan konsumen sebesar 71,7 %. Selebihnya sebesar 28,3% perubahan nilai dependen dijelaskan oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini. Variabel Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, dan Memori memiliki pengaruh secara simultan (bersama-sama) terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa leasing PT. Finansia Multi Finansia Cabang Pekanbaru Pos Bangkinang. Saran saya perusahaan harus memperhatikan Motivasi konsumen konsumen dalam menggunakan jasa leasing PT. Finansia Multi Finance Cabang Pekanbaru Pos Bangkinang. Kata kunci : Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Memori dan keputusan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 19 Dec 2019 08:38
Last Modified: 19 Dec 2019 08:38
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23694

Actions (login required)

View Item View Item