Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BRAND TRUST DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK PEMBALUT WANITA MEREK LAURIER(STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU)

ANNISA MARDIYAH (2017) PENGARUH BRAND TRUST DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK PEMBALUT WANITA MEREK LAURIER(STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
1. COVER (2017440MEN).pdf

Download (158kB)
[img] Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (352kB)
[img] Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (199kB)
[img] Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (357kB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (223kB)
[img] Text
6. BAB I (1).pdf

Download (397kB)
[img] Text
7. BAB II (1).pdf

Download (582kB)
[img] Text
8. BAB III (1).pdf

Download (327kB)
[img] Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (257kB)
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (761kB)
[img] Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (125kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (331kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand trust (kepercayaan merek) dan perceived quality (persepsi kualitas) terhadap keputusan pembelian ulang pembalut wanita merek Laurier pada mahasisiwi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Sultan Syarif Kasim Riau. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis linear berganda. Dari penelitian diperoleh persamaan regresi linear berganda Y= 0,834 + 0,298(X1) + 0,273(X2) + e. Berdasarkan variabel brand trust (kepercayaan merek) dan variabel perceived quality (persepsi kualitas) memiliki pengaruh secara parsial tehadap keputusan pembelian ulang. Dan berdasarkan variabel brand trust dan perceived quality memiliki pengaruh secra simultan terhadap keputusan pembelian ulang pembalut wanita merek Laurier pada mahasisiwi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Selanjutnya, besar pengaruh variabel brand trust dan perceived quality terhadap variabel keputusan pembelian ulang adalah sebesar 59,0%. Kata Kunci : Brand Trust, Perceived Quality dan Keputusan Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 17 Dec 2019 03:19
Last Modified: 17 Dec 2019 03:19
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23470

Actions (login required)

View Item View Item