ANNISA MARDIYAH (2017) PENGARUH BRAND TRUST DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK PEMBALUT WANITA MEREK LAURIER(STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
1. COVER (2017440MEN).pdf Download (158kB) |
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (352kB) |
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (199kB) |
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (357kB) |
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (223kB) |
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (397kB) |
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (582kB) |
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (327kB) |
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (257kB) |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (761kB) |
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (125kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (331kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand trust (kepercayaan merek) dan perceived quality (persepsi kualitas) terhadap keputusan pembelian ulang pembalut wanita merek Laurier pada mahasisiwi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Sultan Syarif Kasim Riau. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis linear berganda. Dari penelitian diperoleh persamaan regresi linear berganda Y= 0,834 + 0,298(X1) + 0,273(X2) + e. Berdasarkan variabel brand trust (kepercayaan merek) dan variabel perceived quality (persepsi kualitas) memiliki pengaruh secara parsial tehadap keputusan pembelian ulang. Dan berdasarkan variabel brand trust dan perceived quality memiliki pengaruh secra simultan terhadap keputusan pembelian ulang pembalut wanita merek Laurier pada mahasisiwi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Selanjutnya, besar pengaruh variabel brand trust dan perceived quality terhadap variabel keputusan pembelian ulang adalah sebesar 59,0%. Kata Kunci : Brand Trust, Perceived Quality dan Keputusan Pembelian Ulang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 17 Dec 2019 03:19 |
Last Modified: | 17 Dec 2019 03:19 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23470 |
Actions (login required)
View Item |