NUR KHAFIDZ ARROIS (2017) MANAJEMEN PELAYANAN JAMA’AH HAJI DAN UMRAH PADA PT. PANDI KENCANA MURNI TOUR PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (737kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (314kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (512kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (260kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (475kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (788kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV.pdf Download (337kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (392kB) |
||
|
Text
11. BAB VI.pdf Download (317kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (310kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi bahwa pelayanan jamaah haji dan umrah PT. Pandi Kencana Murni Tour Pekanbaru seharusnya dilakukan dengan manajemen pelayanan yang tepat. Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana manajemen pelayanan PT. Pandi Kencana Murni Tour Pekanbaru terhadap jama’ah haji dan umrah. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, informan penelitian berjumlah 3 (Tiga) orang. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi yang kemudian hasil tersebut di analisis dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif. Penelitian ini menemukan bahwa manajemen pelayanan PT. Pandi Kencana Murni Tour Pekanbaru terhadap jama’ah haji dilakukan dengan. Yang pertama Perencanaan adapun perencanaan yang dilakukan oleh PT. Pandi Kencana Murni Tour Pekanbaru selalu mengedepankan pelayanan dengan memberikan fasilitas yang unggul. Yang kedua pengorganisasian adapun manajemen pelayanan yang dilakukan dalam membentuk pengorganisasian selalu meningkatkan pelayanan, yang ketiga penggerakan adapun yang dilakukan melengkapi fasilitas jama’ah dan memberikan bimbingan kepada jama’ah. Yang keempat pengawasan adapun yang dilakukan oleh PT. Pandi Kencana Murni Tour Pekanbaru adalah melakukan pengawasan dengan membimbing jama’ah haji dan umrah untuk memahami segala aspek yang berhubungan degan keberangkatan ke tanah suci. Akhirnya Manejemen Pelayanan Pada PT. Pandi Kencana Murni Tour Pekanbaru sudah berjalan dengan efektif namun perlu pengoptimalisasian. Kata kunci : Manajemen, Pelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 27 Sep 2019 04:23 |
Last Modified: | 27 Sep 2019 04:23 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/20836 |
Actions (login required)
View Item |