Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN PROMOSI PENJUALAN DI PT. AGUNG AUTOMALL PEKANBARU

AULIYA ULFA (2017) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN PROMOSI PENJUALAN DI PT. AGUNG AUTOMALL PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (702kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (500kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (575kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (421kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV.pdf

Download (473kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI.pdf

Download (331kB) | Preview

Abstract

Perkembangan industri penjualan mobil di Provinsi Riau semakin hari semakin pesat, sehingga memunculkan persaingan antara distributor mobil yang berlombalomba meningkatkan promosi penjualan untuk menarik perhatian masyarakat atau costumer. Marketing Public Relations berupaya untuk merangsang pembelian dan sekaligus dapat memberikan nilai-nilai yang positif terhadap produknya sehingga tidak mengecewakan konsumen. Marketing Public Relations perlu mengambil strategi alternatif guna meningkatkan promosi penjualan. Penelitian ini berjudul Strategi Marketing Public Relations PT. Agung Automall dalam Meningkatkan Promosi Penjualan di PT. Agung Automall Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi marketing public relations PT. Agung Automall dalam meningkatkan promosi penjualan di Pekanbaru. Dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yaitu penelitian yang menggambarkan, menggabungkan atau menyesuaikan dengan data berdasarkan hasil wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam meningkatkan promosi penjualan, marketing public relations menggunakan strategi Publikasi dan Media Promosi melalui media sosial (Facebook dan Instagram), Special event melalui kegiatan Showroom Event, Bazar Toyota, Pameran, Event Produk Toyota (Avanzanations, Fortunertions), Corporate Social Responsibility melalui kegiatan Peduli Lingkungan dan Peduli Anak Yatim dan Pensponsoran melalui kegiatan Riau Expo dan Memperingati Hari Kemerdekaan. Kata Kunci : Strategi Marketing Public Relations, Promosi Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ms. Eva Susilawati
Date Deposited: 13 Sep 2019 09:17
Last Modified: 13 Sep 2019 09:17
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/20220

Actions (login required)

View Item View Item