Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN JASA DI TIKITAKA FUTSAL RENGAT

RIKO (2017) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN JASA DI TIKITAKA FUTSAL RENGAT. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017773MEN.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (359kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (403kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (579kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (367kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (231kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (160kB) | Preview

Abstract

Pada era modern saat ini Perusahaan jasa sudah mulai berkembang pesat. Sehingga setiap perusahaan harus bisa bersaing dalam memperkenalkan keunggulan produk atau jasa yang ditawarkan untuk menarik minat konsumen. Salah satu cara yang dilakukan untuk menarik minat konsumen terhadap produk atau jasa adalah dengan melaksanakan promosi. Dalam Bauran Promosi terdapat banyak strategi untuk mempengaruhi konsumen dalam menentukan keputusan pembelian, karena perusahaan dapat memperkenalkan produk – produknya, membujuk dan menyarankan serta menyakinkan konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan personal selling memiliki pengaruh terhadap volume penjualan jasa pada Tikitaka futsal Rengat. Penelitian ini dilaksanakan di Rengat dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik kuesioner. Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan alat analisis berupa uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, serta pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t dengan bantuan program Statistical Package for the Social Science (SPSS). Hasil penelitian yang telah dilaksanakan diperolah persamaan regresi linear berganda Y = 1,671 +0,170X1 +0,209X2 +0,144X3 +0,165X4 + e, dari hasil analisis statistik diketahui periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan personal selling secara parsial berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan jasa pada Tikitaka Futsal Rengat. Selanjutnya, besar pengaruh variabel independen (periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan personal selling) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) adalah sebesar . Kata Kunci: Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat, Dan Personal Selling Dan Volume Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 11 Sep 2019 07:11
Last Modified: 11 Sep 2019 07:11
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19916

Actions (login required)

View Item View Item