Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR VARIO 125 PADA PT. CAPELLA DINAMIK NUSANTARA PEKANBARU

RIKI SAPUTRA (2017) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR VARIO 125 PADA PT. CAPELLA DINAMIK NUSANTARA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017723MEN.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (771kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (454kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (272kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (760kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (265kB) | Preview

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1)motivasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil statistik uji t, dimana t hitung>t tabel(4,383>1,9850).(2)persepsi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil statistik uji t, dimana t hitung>t tabel(7,659>1,9850).(3)sikap konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil statistik uji t, dimana t hitung>t tabel (2,749>1,9850).(4)secara simultan diperoleh hasil bahwa variabel independen (motivasi, persepsi dan sikap konsumen) sama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.hal ini dibuktikan dengan hasil statistik uji f hitung (94,410)>ftabel (2,70) dengan sig(0,000)<0,05.dari hasil penelitian juga diperoleh perhitungan koefisien determinasi yang menunjukkan bahwa motivasi, persepsi dan sikap konsumen mempengaruhi keputusan pembelian sepeda motor vario 125 pada PT. Capella Dinamik Nusantara Pekanbaru sebesar 75% sedangkan sisanya sebesar 25% di pengaruhi oleh faktorfaktor lain yang tidsak di teliti. Kata Kunci: Motivasi, Persepsi, Sikap konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 10 Sep 2019 08:06
Last Modified: 10 Sep 2019 08:06
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19792

Actions (login required)

View Item View Item