RIKI SAPUTRA (2017) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR VARIO 125 PADA PT. CAPELLA DINAMIK NUSANTARA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017723MEN.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (771kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (454kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (272kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (760kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (265kB) | Preview |
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1)motivasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil statistik uji t, dimana t hitung>t tabel(4,383>1,9850).(2)persepsi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil statistik uji t, dimana t hitung>t tabel(7,659>1,9850).(3)sikap konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil statistik uji t, dimana t hitung>t tabel (2,749>1,9850).(4)secara simultan diperoleh hasil bahwa variabel independen (motivasi, persepsi dan sikap konsumen) sama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.hal ini dibuktikan dengan hasil statistik uji f hitung (94,410)>ftabel (2,70) dengan sig(0,000)<0,05.dari hasil penelitian juga diperoleh perhitungan koefisien determinasi yang menunjukkan bahwa motivasi, persepsi dan sikap konsumen mempengaruhi keputusan pembelian sepeda motor vario 125 pada PT. Capella Dinamik Nusantara Pekanbaru sebesar 75% sedangkan sisanya sebesar 25% di pengaruhi oleh faktorfaktor lain yang tidsak di teliti. Kata Kunci: Motivasi, Persepsi, Sikap konsumen, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 10 Sep 2019 08:06 |
Last Modified: | 10 Sep 2019 08:06 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19792 |
Actions (login required)
View Item |