PENGARUH LOKASI, STORE ATMOSPHERE DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU ZANAFA PANAM

WESTI NOVIA, (2017) PENGARUH LOKASI, STORE ATMOSPHERE DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU ZANAFA PANAM. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017719MEN.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (486kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (440kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (251kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (687kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (123kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang berbelanja pada Toko Buku Zanafa. Penelitian ini dimulai sejak bulan Maret hingga Juni 2017. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui lokasi, store atmosphere dan kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Buku Zanafa Panam. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Accidental Sampling dengan menggunakan rumus Slovin yaitu 100 orang. Sedangkan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y) digunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan perangkat SPSS versi 22.0. Berdasarkan hasil uji regresi linear berganda di peroleh persamaan: Y =2,734 + 0,279 X1 + 0,578 X2 + 0,194 X3 + e, kemudian dari hasil simultan (Uji f) diketahui bahwa variabel lokasi, store atmosphere dan kelengkapan produk secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Buku Zanafa Panam. Sedangkan berdasarkan hasil uji parsial (Uji t) di ketahui bahwa variabel lokasi, store atmosphere dan kelengkapan produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Buku Zanafa Panam. Sedangkan berdasarkan perhitungan nilai Koefisien Determinasi (R 2 ) diperoleh nilai R Square sebesar 0,745. Ini menunjukkan bahwa variable lokasi, store atmosphere dan kelengkapan produk secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 74,5% terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Buku Zanafa Panam. Sedangkan sisanya sebesar 25,5% adalah dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian. Kata kunci: lokasi, store atmosphere, kelengkapan produk

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 10 Sep 2019 07:55
Last Modified: 10 Sep 2019 07:55
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19781

Actions (login required)

View Item View Item