Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BAURAN PEMASARAN BARANG TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PERUMAHAN VILLA GARDENIA TYPE 75 PADA AGEN PT. BINTANG PROPERTI PEKANBARU

FAZLUR RAHMAN (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN BARANG TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PERUMAHAN VILLA GARDENIA TYPE 75 PADA AGEN PT. BINTANG PROPERTI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017617MEN.pdf

Download (382kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (446kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (711kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (392kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V (1).pdf

Download (630kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (256kB) | Preview

Abstract

Bauran pemasaran merupakan kunci untuk mencapai tujuan yang ditetapkan oleh manajemen yaitu peningkatan volume penjualan. Untuk mengetahui apakah bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli perumahan Villa Gardenia Type 75 pada agen PT. Bintang Properti Pekanbaru. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pembeli perumahan Villa Gardenia Type 75 yang jumlahnya 150 orang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini diambil 50% dari keseluruhan jumlah populasi. Berdasarkan pendapat diatas maka sampel dalam penelitian ini ditetapkan sebanyak 75 orang. Sedangkan analisis data menggunakan model regresi berganda. Hasil uji secara simultan menunjukkan bahwa produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli perumahan Villa Gardenia Type 75 pada agen PT. Bintang Properti Pekanbaru. Artinya semakin baik produk, harga, tempat dan promosi maka keputusan konsumen untuk membeli perumahan Villa Gardenia Type 75 pada agen PT. Bintang Properti Pekanbaru akan semakin meningkat. Hasil uji secara parsial menujukkan bahwa produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli perumahan Villa Gardenia Type 75 pada agen PT. Bintang Properti Pekanbaru. Besarnya pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, tempat dan promosi) terhadap keputusan konsumen membeli perumahan Villa Gardenia Type 75 pada agen PT. Bintang Properti Pekanbaru adalah sebesar 0,701 atau 70,1% sedangkan 29,9% lagi ditentukan oleh faktor lain yang tidak diamati dalam penelitian ini. Kata Kunci : Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 09 Sep 2019 04:33
Last Modified: 09 Sep 2019 04:33
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19549

Actions (login required)

View Item View Item