M.AGUNG MUKLISIN (2017) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN JINGLE IKLAN BUKALAPAK VERSI NEGO GILA HARBONAS TERHADAP BRAND AWARENESS ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGRI SULTAN SYARIF KASIM RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017613MEN.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (385kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (282kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (339kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (540kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (625kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (623kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (638kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (206kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah celebrity endorser dan jingle iklan Bukalapak versi nego gila harbonas memiliki pengaruh terhadap brand awarenesspada mahasiswa Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau. Penelitian ini menggunakan kuisioner denganjumlah responden adalah 100 orang.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik random sampling, dengan menggunakan metode convenience sampling yaitu penarikan sampel berdasarkan pada ketersediaan elemen dan kemudahan untuk mendapatkannya.Uji yang digunakan untuk menguji instrument penelitian adalah beberapa uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa secara parsial dan simultan variabel celebrity endorserdan jingle iklan memiliki pengaruh terhadap Brand Awareness.Dan berdasarkan koefisien determinasi menunjukan bahawa variabel Celebrity Endorser dan Jingle Iklan mampu menjelaskan variabel Brand Awareness sebesar lima puluh satu koma lima persen Kata Kunci: Celebrity Endorser, Jingle Iklan, Brand Awareness.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 06 Sep 2019 04:17 |
Last Modified: | 06 Sep 2019 04:17 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19358 |
Actions (login required)
View Item |