Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN JINGLE IKLAN BUKALAPAK VERSI NEGO GILA HARBONAS TERHADAP BRAND AWARENESS ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGRI SULTAN SYARIF KASIM RIAU)

M.AGUNG MUKLISIN (2017) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN JINGLE IKLAN BUKALAPAK VERSI NEGO GILA HARBONAS TERHADAP BRAND AWARENESS ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGRI SULTAN SYARIF KASIM RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017613MEN.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (540kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (625kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (623kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (638kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (206kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah celebrity endorser dan jingle iklan Bukalapak versi nego gila harbonas memiliki pengaruh terhadap brand awarenesspada mahasiswa Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau. Penelitian ini menggunakan kuisioner denganjumlah responden adalah 100 orang.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik random sampling, dengan menggunakan metode convenience sampling yaitu penarikan sampel berdasarkan pada ketersediaan elemen dan kemudahan untuk mendapatkannya.Uji yang digunakan untuk menguji instrument penelitian adalah beberapa uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa secara parsial dan simultan variabel celebrity endorserdan jingle iklan memiliki pengaruh terhadap Brand Awareness.Dan berdasarkan koefisien determinasi menunjukan bahawa variabel Celebrity Endorser dan Jingle Iklan mampu menjelaskan variabel Brand Awareness sebesar lima puluh satu koma lima persen Kata Kunci: Celebrity Endorser, Jingle Iklan, Brand Awareness.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 06 Sep 2019 04:17
Last Modified: 06 Sep 2019 04:17
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19358

Actions (login required)

View Item View Item