EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE PRAKTEK POLA-POLA KALIMAT DENGAN MEDIA SIMBOL DAN RUMUS UNTUK MENINGKATKAN KEMAHIRAN MENULIS SISWA MADRASAH ALIYAH AL-IHSAN BOARDING SCHOOL KAB. KAMPAR

FITRI FATHUL JANNAH, (2017) EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE PRAKTEK POLA-POLA KALIMAT DENGAN MEDIA SIMBOL DAN RUMUS UNTUK MENINGKATKAN KEMAHIRAN MENULIS SISWA MADRASAH ALIYAH AL-IHSAN BOARDING SCHOOL KAB. KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017970PBA.pdf

Download (505kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_2017970PBA.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2017970PBA.pdf

Download (671kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. PENGHARGAAN_2017970PBA.pdf

Download (474kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2017970PBA.pdf

Download (542kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2017970PBA.pdf

Download (783kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2017970PBA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2017970PBA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV_2017970PBA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V_2017970PBA.pdf

Download (806kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2017970PBA.pdf

Download (594kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas penggunaan Metode Praktek Pola-Pola Kalimat dengan Media Simbol dan Rumus untuk Meningkatkan Kemahiran Menulis Siswa MA Al-Ihsan Boarding School Kab. Kampar. Rumusan permasalahan dalam penelitian ini adalah “Apakah Penggunaan Metode Praktek Pola-Pola Kalimat dengan Media Simbol dan Rumus Efektiv untuk Meningkatkan Kemahiran Menulis Siswa MA Al-Ihsan Boarding School Kab. Kampar?". Penelitian ini adalah penelitian eksperimen yaitu dimulai dari rancangan langkah pembelajaran, pelaksanaan, observasi, kemudian test. Populasi penelitian adalah siswa kelas XI MA Al-Ihsan Boarding School Kab. Kampar tahun ajaran , dengan sampel siswa kelas XI A dan B MA Al-Ihsan Boarding School Kab. Kampar. Subjek penelitian adalah siswa dan guru bahasa Arab MA Al-Ihsan Boarding School. Instrument yang digunakan untuk mengumpulkan data dalam penelitian ini terdiri dari observasi dan test. Dari analisis data yang diperoleh, dapat disimpulkan bahwa Metode Praktek Pola-Pola Kalimat dengan Media Simbol dan Rumus efektiv untuk meningkatkan Meningkatkan Kemahiran Menulis Siswa MA Al-Ihsan Boarding School Kab. Kampar. Karena nilai To = lebih besar dari Tt pada taraf signifikansi % = dan taraf signifikansi = . ini berarti bahwa Ho ditolak dan Ha diterima.. Dengan kata lain Metode Praktek Pola-Pola Kalimat dengan Media Simbol dan Rumus efektiv untuk meningkatkan Meningkatkan Kemahiran Menulis Siswa MA Al-Ihsan Boarding School Kab. Kampar. Kata Kuci : Efektivitas, Metode, Media, Kemahiran Menulis

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 400 Bahasa
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Ms. Hidayani
Date Deposited: 06 Sep 2019 01:57
Last Modified: 06 Sep 2019 01:57
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19345

Actions (login required)

View Item View Item