UPAYA MARKETING PUBLIC RELATIONS YAYASAN AS-SHOFA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA SMA ISLAM AS-SHOFA

MAW’IDZA HAQA, (2017) UPAYA MARKETING PUBLIC RELATIONS YAYASAN AS-SHOFA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA SMA ISLAM AS-SHOFA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (461kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (458kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (378kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (468kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (355kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV.pdf

Download (376kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only until 2017.

Download (473kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI.pdf

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (346kB) | Preview

Abstract

Persaingan dalam dunia pendidikan di Pekanbaru semakin ketat. Tak dapat dipungkiri banyak kontribusi lembaga swasta dalam dunia pendidikan. Menariknya, banyak lembaga pendidikan swasta berdiri adalah berbasis Islam. Yayasan As-Shofa merupakan salah satu lembaga pendidikan swasta berbasis Islam pertama di Pekanbaru. Dalam menghadapi persaingan, Yayasan As-Shofa harus bisa mempertahankan kepercayaan konsumen agar mau menempuh pendidikan di SMA Islam As-Shofa Pekanbaru. Untuk mempertahankan kepercayaan konsumen, Yayasan As-Shofa perlu mempertahankan citra baik ditengah banyaknya kegiatan pemasaran dari lembaga pendidikan lain. Oleh karenanya dibutuhkan sejumlah upaya dari marketing public relations. Adapun rumusan masalah masalah dalam penelitian ini adala bagaimana upaya marketing public relations Yayasan As-Shofa dalam mempertahankan citra SMA Islam AsShofa Pekanbaru dengan ruang lingkup terbatas pada media komunikasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui upaya marketing public relations Yayasan As-Shofa dalam mempertahankan citra SMA Islam As-Shofa Pekanbaru. Adapun metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa secara keseluruhan upaya yang dilakukan Marketing Public Relations Yayasan As-Shofa dalam mempertahankan citra SMA Islam AsShofa Pekanbaru sudah dilaksanakan melalui publikasi, event, news, kegiatan sosial dan media identitas. Kata Kunci : Public Relations, Marketing Public Relations, Citra

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ms. Eva Susilawati
Date Deposited: 02 Sep 2019 07:52
Last Modified: 02 Sep 2019 07:52
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18888

Actions (login required)

View Item View Item