MAW’IDZA HAQA (2017) UPAYA MARKETING PUBLIC RELATIONS YAYASAN AS-SHOFA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA SMA ISLAM AS-SHOFA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (461kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (365kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (458kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (347kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (378kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (468kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (355kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV.pdf Download (376kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only until 2017. Download (473kB) |
||
|
Text
11. BAB VI.pdf Download (344kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (346kB) | Preview |
Abstract
Persaingan dalam dunia pendidikan di Pekanbaru semakin ketat. Tak dapat dipungkiri banyak kontribusi lembaga swasta dalam dunia pendidikan. Menariknya, banyak lembaga pendidikan swasta berdiri adalah berbasis Islam. Yayasan As-Shofa merupakan salah satu lembaga pendidikan swasta berbasis Islam pertama di Pekanbaru. Dalam menghadapi persaingan, Yayasan As-Shofa harus bisa mempertahankan kepercayaan konsumen agar mau menempuh pendidikan di SMA Islam As-Shofa Pekanbaru. Untuk mempertahankan kepercayaan konsumen, Yayasan As-Shofa perlu mempertahankan citra baik ditengah banyaknya kegiatan pemasaran dari lembaga pendidikan lain. Oleh karenanya dibutuhkan sejumlah upaya dari marketing public relations. Adapun rumusan masalah masalah dalam penelitian ini adala bagaimana upaya marketing public relations Yayasan As-Shofa dalam mempertahankan citra SMA Islam AsShofa Pekanbaru dengan ruang lingkup terbatas pada media komunikasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui upaya marketing public relations Yayasan As-Shofa dalam mempertahankan citra SMA Islam As-Shofa Pekanbaru. Adapun metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa secara keseluruhan upaya yang dilakukan Marketing Public Relations Yayasan As-Shofa dalam mempertahankan citra SMA Islam AsShofa Pekanbaru sudah dilaksanakan melalui publikasi, event, news, kegiatan sosial dan media identitas. Kata Kunci : Public Relations, Marketing Public Relations, Citra
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 02 Sep 2019 07:52 |
Last Modified: | 02 Sep 2019 07:52 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18888 |
Actions (login required)
View Item |