Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KELOMPOK RUJUKAN, DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA VARIO (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN TANAH PUTIH KABUPATEN ROKAN HILIR)

MELYA SARI (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KELOMPOK RUJUKAN, DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA VARIO (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN TANAH PUTIH KABUPATEN ROKAN HILIR). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017259MEN.pdf

Download (501kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (355kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (559kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (453kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (329kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (197kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah citra merek, kelompok rujukan, dan motivasi konsumen memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda Vario pada masyarakat Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. Penelitian ini dilaksanakan di Kecamatan Tanah Putih dengan jumlah responden sebanyak 88 orang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik kuesioner dan dokumentasi. Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan alat analisis berupa uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, serta pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t dengan bantuan program Statistical Package for the Social Science (SPSS). Hasil penelitian yang telah dilaksanakan diperolah persamaan regresi linear berganda Y = -1,376 +0,276X1 +0,242X2 +0,550X3 + e, dari hasil analisis statistik diketahui citra merek, kelompok rujukan, dan motivasi konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda Vario pada masyarakat Kecamatan Tanah Putih. Selain itu, secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara citra merek, kelompok rujukan dan motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda Vario di Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. Selanjutnya, besar pengaruh variabel independen (citra merek, kelompok rujukan, dan motivasi konsumen) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) adalah sebesar . Kata Kunci: Citra Merek, Kelompok Rujukan, Motivasi Konsumen dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 26 Aug 2019 04:39
Last Modified: 26 Aug 2019 04:39
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18204

Actions (login required)

View Item View Item